Rabu, 18 April 2012

Tips Agar Perjalanan Bulan Madu Lancar

www.up2det.com [imagetag]

Ketika melakukan bulan madu, Anda dan pasangan otomatis melakukan traveling. Menikmati pegunungan, pasir putih, atau candi yang megah akan menjadi pengalaman seru bersama pasangan. Ikuti tips ini, agar bulan madu Anda berkesan.

Tiap pasangan yang baru menikah pasti melakukan bulan madu. Tujuannya, tentu saja berbagai tempat yang indah dan romantis. Kebersamaan dan cerita-cerita lucu selama perjalanan, akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Disusun detikTravel, inilah 5 tips agar perjalanan Anda lancar saat bulan madu:

1. Tentukan destinasi

Jangan seenaknya menentukan destinasi favorit Anda saat bulan madu. Jika Anda memilih ke pantai, namun pasangan Anda tidak bisa berenang, tentu akan merusak suasana bukan? Rencanakan destinasi yang tepat serta cocok untuk Anda berdua. Pilih tempat yang romantis, dengan akses dan transportasi yang mudah. Jangan lupa cek lagi hotel tempat menginap Anda dan pasangan, pastikan hotel itu nyaman.

2. Membuat rincian biaya

Anda dan pasangan harus cermat mengeluarkan biaya selama perjalanan. Hal ini dapat dilakukan dengan membuat rincian biaya terlebih dahulu sebelum berangkat. Siapkan uang kas dan catatan kecil, untuk mengingat biaya-biaya wajib yang akan dikeluarkan. Selain untuk merencanakan biaya selama perjalanan, hal ini akan membuat Anda kompak bersama pasangan dalam pengeluaran kebutuhan hidup nantinya.

3. Menikmati tiap detik perjalanan

Anda berdua siap untuk menikmati keindahan alam dengan traveling saat bulan madu. Untuk itu, singkirkan segala urusan pekerjaan dan beban sejenisnya. Luangkan waktu untuk berdua, bermain di pasir putih, atau memandangi sunset bersama pasangan hidup Anda tanpa diganggu email dari klien.

4. Perhatikan faktor kenyamanan

Jika selama ini Anda seorang backpacker, maka berilah perhatian yang lebih dan fasilitas yang nyaman bagi pasangan Anda. Jangan sampai timbul masalah-masalah saat traveling, seperti tidak memberi perhatian atau memberikan fasilitas yang kurang nyaman. Berilah pasangan Anda fasilitas yang lebih mumpuni dan mewah, karena akan memberikan rasa nyaman. Tidak ada salahnya menginap di hotel bintang 5, untuk momen bulan madu Anda.

5. Siapkan kejutan kecil untuk pasangan

Meskipun traveling menguras stamina, namun jangan hilangkan sisi romantis Anda. Anda bisa memberi kejutan-kejutan kecil kepada pasangan saat di pantai, kamar hotel, atau pun selama naik kendaraan. Siapkan meja dengan lilin kecil di pinggir pantai atau sarapan pagi yang spesial untuk menikmati sunrise bersama pasangan.

Mengisi bulan madu dengan traveling, tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Silahkan menjelajah alam dan menikmati keindahannya dengan pasangan tercinta!  Sumber

Aziz 19 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 19 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/tips-agar-perjalanan-bulan-madu-lancar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com