Selasa, 03 April 2012

Tips Agar Strapless Bra Tak Bergeser

www.up2det.com [imagetag]
Bra yang paling nyaman digunakan oleh mayoritas wanita adalah bra standar yang memiliki tali bahu sebagai penopang. Tetapi ada kalanya, bra tersebut tak bisa dipakai karena pakaian yang dikenakan akan tampak jelek jika menampilkan tali bahu bra, misalnya saja saat memakai strapless dress.

Untuk pakaian sejenis strapless dress, bra yang cocok dipakai adalah strapless bra. Satu kendala yang sering dijumpai bila memakai bra jenis ini adalah bra yang sering melorot atau bergeser dari tempat yang seharusnya, sehingga tak dapat menopang payudara dengan baik. Beberapa tips ini bisa Anda coba:

1. Beli strapless bra yang pas untuk tubuh Anda, pakaian yang Anda pakai akan terlihat bagus jika bra yang Anda kenakan pas. Pilih strapless bra satu nomor di atas nomor bra yang biasa Anda pakai, karena beberapa strapless bra biasanya dibuat lebih ketat dibandingkan bra reguler, sehingga membuat dada menjadi sesak. Ukuran strapless bra yang tidak pas bisa membuatnya mudah bergeser saat dipakai.

2. Pilih strapless bra dengan kualitas yang baik. Harga mahal tak selalu menunjukkan kualitas yang baik. Periksa bahan strapless bra, apakah cukup elastis dan nyaman. Minta referensi dari teman-teman Anda untuk mendapatkan strapless bra dengan kualitas baik.

3. Periksa juga bagian cup strapless bra, apakah di dalamnya terdapat gel atau busa yang cukup nyaman menopang payudara Anda. Periksa juga garis bra, apakah sesuai dengan bentuk tubuh Anda.

4. Strapless bra terbaik memiliki panjang hingga bagian torso, tak hanya pada bagian dada. Anda bisa memilih strapless bra model merrywidows, long-line bras atau bustier. Selain bisa membentuk tubuh, strapless bra yang lebih panjang memiliki fungsi pengganti tali bahu, menopang payudara dengan sempurna.

5. Ingin lebih aman? Pakai perekat double-side khusus pakaian di antara kulit dan strapless bra. Trik ini bisa membuat strapless bra tetap melekat pada kulit dan tidak akan bergeser, sehingga Anda lebih aman dari kejadian bra yang melorot.  Sumber

Aziz 04 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 04 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/tips-agar-strapless-bra-tak-bergeser.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com