Senin, 02 April 2012

Tips Jago Main Bulutangkis

www.up2det.com [imagetag]

Untuk jadi pemain bulutangkis top dunia itu nggak gampang. Ada langkah-langkahnya. Kalo nggak percaya tanya aja Taufik Hidayat. Waktu masih bayi dia bahkan nggak tau cara megang raket. Tapi berkat kerja keras, dia berhasil. Mau tau apa rahasianya? Ini tips yang berhasil DD curi dari Om Taufik.

1. PDKT-in angsa
Cari angsa yang cakep, jangan angsa buruk rupa. Tiap hari kamu elus-elus bulunya, kenali tekstur dan karakternya. Tidur bareng kalo perlu. Nah, kalo udah kenal karakter bulu angsa dan udah deket banget secara emosional, kamu nggak akan bingung nebak arah shuttlecock (yang terbuat dari bulu angsa tadi) pas lagi bertanding.

2. Rajin Ngegebukin Kasur
Kamu tau kan alat buat ngegebuk kasur yang terbuat dari rotan dan bentuknya mirip raket? Nah, salah satu rahasia pebulutangkis top dunia adalah rajin ngejemur kasur di depan rumah trus digebuk-gebuk pake alat dari rotan itu.

3. Jadi pelatih
Modal jadi pelatih adalah sok tau. Jadi, jangan pernah keliatan gugup. Cool aja. Ingat, tujuan kamu jadi pelatih adalah mencuri ilmu. Apalagi kalo yang kamu latih pemain dari Cina yang jago-jago banget itu. Beuuhh DD yakin, abis itu kamu bisa jadi ketua PBSI.

4. Ke Dukun
Minta ke dukun untuk 'ngambil' bakat Taufik Hidayat trus pindahin ke badan kamu. Ya semacam di film Space Jam lah. Kalo berhasil, jangankan smash biasa, smash sambil melayang-layang di udara kayak film silat pun kamu bisa.  Sumber

Aziz 02 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 02 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/tips-jago-main-bulutangkis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com