Sabtu, 07 April 2012

Tips Menghindari Malu saat Kepeleset di Depan Banyak Orang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Saat berjalan dengan pedenya di mal atau tampat nongkrong, sekali kepeleset bisa bikin malu sampe ubun-ubun. Untuk menghindari rasa malu saat kepeleset, DD kasih beberapa tips:

1. Stay Cool
Anggap nggak ada yang terjadi di antara kita, eh, maksudnya di antara kamu dan orang di sekitarmu. Langsung jalan seperti biasa lagi, seakan nggak ada yang merhatiin kamu.

www.up2det.com [imagetag]


2. Nge-dance
Bisa pilih dance kesukaan kamu, mulai dari break dance, shuffle dance, asal jangan Tari Piring, kalo nggak terlatih bisa tambah malu karena piring pada pecah karena jatoh.

www.up2det.com [imagetag]


3. Langsung Olah Raga
Tergantung posisi. Kalo kamu kepeleset dalam posisi telungkup, kamu bisa langsung push up. Kalo posisinya telentang, kamu bisa langsung sit up.

www.up2det.com [imagetag]


4. Pura-pura Pingsan
Biar dramatis kayak di FTV-FTV gitu, pura-pura pingsan bisa jadi ajang cari perhatian. Bahkan bisa juga dapet kenalan. Kalo nggak ada yang peduli pas kamu pura-pura pingsan, itu derita. Kwukwukwuk..

Aziz 07 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 07 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/tips-menghindari-malu-saat-kepeleset-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com