Minggu, 22 April 2012

Twitter Julia Perez Dibajak

www.up2det.com [imagetag]

Julia Perez mengaku kesal lantaran akun Twitternya dibajak orang lain. Dikatakannya, Jupe tidak mengetahui siapa yang membuat hal tersebut.


"Twitter saya semenjak jam tiga pagi tidak bisa digunakan. Saya tahu, sebab pagi itu saya nonton pertandingan sepakbola Barcelona lawan Real Madrid. Dan saat saya mau menulis status jam segitu saya enggak bisa pakai," jelas Jupe saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sampai saat ini, dampak yang dirasakan Jupe adalah kehilangan kontak dari 800 followers. Tak hanya itu, beberapa tweet yang telah ditulis oleh sang pelaku juga dirasa sangat merugikan Jupe.

"Itu bukan tulisan saya. Orang dari jam 3 pagi nggak bisa dipakai kok," jelasnya kesal.

Cerita bermula saat ia ingin menuliskan apa yang dirasa dalam akun Twitternya. Usai menyaksikan pertandingan Barcelona pukul 03.00 WIB mendadak Jupe tidak bisa menggunakan akun pribadinya itu.  Sumber

Aziz 23 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 23 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/twitter-julia-perez-dibajak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com