Senin, 16 April 2012

Wah, Wanita ini Bisa Bicara Lagi Setelah Bisu Selama 33 Tahun

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Nasib malang yang menimpa seorang wanita asal Amerika, Jan Christian membuatnya terpaksa kehilangan suaranya 33 tahun. Ia menjadi tuna wicara akibat kecelakaan mobil.


Baru-baru ini Jan berhasil sembuh dan mendapatkan suaranya kembali. Namun suaminya malah berkata ia lebih baik tidak bisa bicara.

Jan terpaksa kehilangan suaranya saat ia berusia 17 tahun akibat kecelakaan mobil yang membuat lehernya patah di empat bagian. Tumbuh besar tanpa suara, Jan kemudian menikahi suaminya, Randy Christian 35 tahun lalu. Mereka pun saling berkomunikasi dengan bahasa tangan.

Namun nampaknya Jan yang kini bisa bicara jadi hal yang mengganggu bagi suaminya. Ia yang kini bahagia bisa bicara kembali, mulai sering membicarakan kemauannya dan mengeluh jika dibebankan pekerjaan rumah yang terlalu banyak.

Suaminyapun sering melontarkan lelucon: "Aku dulu punya istri yang sempurna - istri yang tidak bisa bicara." Walaupun demikian, Jan tahu bahwa suaminya bahagia ia bisa bisa bicara. Jan pun mengatakan pada Fox19, "Dia sangat senang. Kadang aku berpikir mungkin ia ingin aku tidak bicara lagi."

Jan sembuh berkat seorang teman yang menyarankan untuk menjalankan operasi dengan seorang dokter dari University Hospital of Cincinnati, Dr Sid Khosla. Setelah menjalani tujuh operasi di bagian pita suara, kini ia memperoleh suaranya kembali secara perlahan tapi pasti seiring berjalannya waktu.  Sumber

Aziz 17 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 17 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/wah-wanita-ini-bisa-bicara-lagi-setelah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com