Senin, 16 April 2012

Wanita Lebih Menginginkan Pria Romantis

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Apa yang diinginkan para wanita? Pria romantis! Namun, tidak semua wanita beruntung mendapatkan pria seperti ini, karena banyak dari kaum pria tidak dapat memperlakukan wanita seperti halnya Don Juan.


Mengirimkan bunga, berbincang intim pada malam hari, memberikan kejutan setiap akhir pekan, atau mengirim kartu ucapan di luar momen khusus.

Anda dapat mengajarkan pasangan untuk bersikap lebih romantis dengan cara- cara seperti berikut ini.

Pertama, Anda harus memfokuskan pada hal positif. Daripada terus-menerus berkonsentrasi pada hal yang Anda harapkan, tetapi tidak pernah dilakukannya.

Biarkan dia membuatkan teh hangat di pagi hari untuk teman berbincang santai sebelum Anda berangkat ke kantor. Atau mungkin hanya sekadar mencuci gelas coklat Anda. Bagi Anda, sepertinya hal ini mungkin terkesan biasa.

Tetapi, bagi para pria, ini adalah cara mereka memperhatikan dan menunjukkan kepedulian pada Anda.

Romantis tidak harus kok dengan memberikan bunga atau mengajak makan malam di tempat mewah. Tetapi, lebih pada sikap yang saling ditunjukkan dan seberapa banyak waktu berkualitas yang dihabiskan bersama.
Menurut para pria dewasa, romantisme adalah ketika mereka mengambil tanggung jawab sepenuhnya terhadap diri Anda.

Victoria Lukats, psikiater dan ahli dalam relationship untuk Parship.com mengatakan, "Sikap romantis sangat penting dalam setiap hubungan, karena dapat membuat pasangan lebih terhubung, dekat, dan saling memikirkan. Bagaimana Anda mengajarkan hal romantis pada pasangan, mulailah dari hal kecil."

Beri tahu pasangan tentang hal romantis apa yang Anda inginkan dari mereka. Jangan pernah berharap para pria itu mengerti persis apa yang Anda inginkan.

"Anda perlu menemukan cara untuk berkomunikasi," kata Victoria. "Jika Anda mengatakan mereka harus melakukan hal ini, ajarkan dia dengan nada yang tidak terkesan menguliahinya, atau ajak mereka melihat film-film romantis."

Ingat bahwa cara berpikir pria berbeda dengan wanita. Jadi, jangan menghakimi dengan negatif tentang apa yang sudah mereka lakukan, walaupun bertentangan dengan apa yang diharapkan.

Langkah berikut untuk membuatnya romantis adalah dengan menggodanya. Pancing dia dengan meninggalkan pesan-pesan romantis di meja kerja. Sebuah artikel romantis, atau komentar hangat mengenai film romantis yang telah Anda tonton bersama.

Ini akan lebih memberi ide pada pria untuk bersikap romantis dibandingkan sikap Anda yang cerewet mengajarkan atau merengek untuk memintanya melakukan hal yang Anda inginkan.

Selanjutnya, lakukan hal menyenangkan yang juga Anda inginkan darinya. Memberi contoh adalah cara terbaik untuk belajar, secara perlahan mereka akan mulai mengubah sikapnya menjadi lebih lembut.

Semua orang senang mendapatkan pujian, termasuk juga para pria. Tunjukkan ekspresi senang saat mereka melakukan hal romantis untuk Anda. Tetapi, tidak dengan cara berlebihan, cukup ungkapkan dengan perasaan tulus.  Sumber

Aziz 17 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 17 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/wanita-lebih-menginginkan-pria-romantis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com