Rabu, 25 April 2012

Warna ini Bikin Gairah Pria Hilang

www.up2det.com [imagetag]

Warna merah yang selama ini memancarkan aura seksi bagi pemakainya, justru malah membuat gairah bercinta pria pudar. Benarkah?


Sebuah studi baru yang dilakukan beberapa ilmuan dari Universitas Kent mematahkan anggapan bahwa merah adalah lambang keseksian pemakainya.

Dikutip Time of India, seorang antropolis, Sarah E. Johns mengungkapkan, berdasarkan pada penelitiannya, pria menunjukkan reaksi kuat terhadap warna tersebut. Mitos dari warna merah yang menunjukkan keseksian seorang wanita juga tidak benar

Tim dari Kent's School of Anteophology and Conservation yang terdiri dari Lucy A. Hargrave dan Nicholas E. Newton-Fisher menghasilkan 16 gambar dari alat kelamin wanita yang memanipulasi empat foto dari vulva manusia, namun dengan warna berbeda, mulai dari warna merah muda pucat hingga merah.

Sejumlah gambar itu kemudian dipresentasikan kepada 40 pria heteroseksual dengan berbagai tingkat pengalaman seksual untuk menilai daya tarik seksual mereka.

Hasil penelitian menunjukkan, bahwa pria dinilai secara signifikan kurang menarik dengan warna merah dibandingkan warna merah muda yang juga diperlihatkan.

"Pandangan ini harus diganti dengan pemeriksaan yang cermat dan tepat apakah warna merah yang dimaksud tersebut dalam pakaian, make up, dan konteks lainnya," ungkap Johns.  Sumber

Aziz 25 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 25 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/warna-ini-bikin-gairah-pria-hilang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com