Jumat, 06 April 2012

Wow !! Baju ini Transparan saat Pemakainya Sedang Bergairah !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Sebuah gaun futuristik akan segera hadir bagi para pecinta fashion yang berani tampil beda. Kala penggunanya merasakan gairah, gaun yang semula berwarna gelap akan berubah menjadi transparan!


Kreasi unik ini lahir dari tangan seorang desainer Belanda, Daan Roosegaarde. Gaun yang diberi nama Intimacy 2.0 terbuat dari kain "cerdas" yang akan segera berubah warna dari hitam menjadi makin pudar dan transparan ketika dialiri listrik tubuh, yang berasal dari denyut jantung pemakai yang kian cepat.

Roosegaarde menciptakan gaun ini dari kulit dan kertas efoil. Gaun juga menggunakan teknologi nirkabel, elektronik, LED, tembaga, dan media lainnya.

www.up2det.com [imagetag]

Roosegaarde menyebut kreasinya sebagai 'puisi-tekno'. "Teknologi yang dipakai di sini tidak hanya fungsional, tapi juga alat mencipta keakraban sama halnya langsung menuju privasi. Dalam masyarakat kontemporer teknologi kami menjadi semakin penting," katanya seperti dikutip The Sun.

Sang desainer juga tengah merencanakan membuat versi gaun yang merespon setiap kali pemakainya merasa senang atau malu.

Gaun futuristik ini telah dipamerkan di Cina, Tate Modern, The Victoria Museum, dan berbagai galeri internasional lain. Desainer memperoleh serangkaian penghargaan termasuk Dutch Design Award dan China's Most Succesful Design Award.

Tertantang mengenakannya?  Sumber

Aziz 07 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 07 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/wow-baju-ini-transparan-saat-pemakainya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com