Kamis, 05 April 2012

Wow !! Ilmuwan Temukan Mammoth Utuh !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Para ilmuwan berhasil menemukan nenek moyang para gajah ini dalam keadaan utuh dan sempurna. Gajah purba ini ditemukan para ilmuwan di lahan beku Siberia. Ingin tahu?


Tak hanya itu, mammoth ini masih memiliki mata, talapak kaki dan bahkan organ internalnya masih ada. Awalnya, hewan muda yang hidup 10 ribu tahun silam ini ditemukan pemburu yang kemudian diserahkan pada para ilmuwan.

Sementara sebelumnya penemuan semacam ini hanya menyisakan tulangnya saja, para ilmuwan mengklaim temuan ini sangat unik karena berupa keseluruhan tubuh hewan tersebut.

Para ahli yakin, temuan ini dapat memberi informasi mengenai hewan itu sendiri juga mengenai manusia yang hidup di zaman hewan ini berada.

"Temuan ini seolah menyatakan, manusia berkontribusi dalam kepunahan mammoth," ungkap profesor ilmu bumi dan lingkungan Daniel Fisher dari University of Michigan.

Di sisi lain, profesor Adrian Lister dari Natural History Museum mengaku sangat terpesona temuan ini.

"Ini adalah sisa-sisa mammoth paling sempurna yang pernah ditemukan hingga kini," tutupnya seperti dikutip DM.

Aziz 06 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 06 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/wow-ilmuwan-temukan-mammoth-utuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com