Rabu, 04 April 2012

Wow !! Sunblock Bentuk Baru Bisa Dimakan !!

www.up2det.com [imagetag]

Sinar matahari belakangan ini memang semakin tidak bersahabat dengan kulit. Sunblock atau sunscreen adalah lotion wajib yang harus dipakai, tidak lagi karena alasan kecantikan namun untuk kesehatan kulit Anda. Mengoleskannya tiap pagi, kemudian mengulanginya lagi dalam beberapa jam atau ketika terbasuh air, sangat merepotkan sekali ya!

Solusi menggunakan sunblock yang praktis dan cepat terus dicari, dan jawabannya akan segera Anda dapatkan. Saat ini telah berhasil dikembangkan perlindungan kulit atas sinar matahari yang dikemas dalam bentuk pil sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengoleskan lotion ke sekujur tubuh yang terbuka.

Kunci utama pil ini adalah bahan dari batu karang yang hanya didapatkan di Australia. Batu karang ini mengandung pelindung UV yang akan melindungi kulit Anda dari bahaya sengatan sinar UV. Tentu saja batu karang ini tidak bisa dieksploitasi untuk pembuatan pil sunblock yang inovatif ini, maka para ilmuwan masih akan membuat senyawa yang sama secara artificial dan menguji keefektifannya pada kulit manusia.

Untuk itu, produk ini masih belum bisa Anda temui di pasaran dalam jangka waktu dekat. Namun dalam beberapa tahun ke depan, solusi inovatif ini terus dikembangkan agar segera bisa menggantikan sunscreen bentuk lotion dan spray yang sudah ada. Seperti yang kita ketahui, selama ini penggunaan sunscreen masih belum maksimal karena kita cenderung mengaplikasikan jumlah yang lebih sedikit dari seharusnya dan malas mengulang pemakaian setelah beberapa jam berlalu. Dengan pil ini, perlindungan kulit terhadap sinar matahari menjadi lebih maksimal dan mudah.  Sumber

Aziz 04 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 04 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/wow-sunblock-bentuk-baru-bisa-dimakan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com