Selasa, 10 April 2012

Wow !! Telepon Umum ini Pakai Layar Sentuh !!

www.up2det.com [imagetag]

Teknologi layar sentuh akan digunakan di setiap telepon umum di kota New York, Amerika Serikat (AS). Dengan trobosan tersebut, semakin mejadikan New York sebagai kota global terdepan.


Sebagai bagian dari program percontohan, ratusan bilik telepon umum akan segera dilengkapi dengan layar sentuh. Dengan rencana ini, wisatawan yang akan berkunjung ke kota tersebut akan dimudahkan dengan fitur yang dapat memberikan petunjuk jalan dan menampilkan berita lokal terbaru.

Telepon umum canggih yang dikembangkan sendiri oleh kota New York ini telah disetujui oleh Departemen Teknologi dan Telekomunikasi AS. Proyek ini memiliki tujuan untuk membawa  up-to-the-minute public communication system ke kota New York. Demikian dilansir Ubergizmo.

Perangkat secara berkala disemprot agar tetap bersih dan akan tahan terhadap air serta debu. Diharapkan program percontohan ini dapat berjalan dengan baik.

Dengan dukungan hotspot Wi-Fi, telepon umum ini memungkinkan pengguna mengirim email dan melakukan panggilan Skype. Telepon umum ini juga didukung lebih dari 10 bahasa.

Program percontohan ini diharapkan dapat diakses secara gratis kedepannya, dengan layanan iklan yang disajikan di setiap unitnya, sehingga dapat membantu dalam pemeliharaan telepon umum canggih ini.  Sumber

Aziz 11 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 11 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/wow-telepon-umum-ini-pakai-layar-sentuh.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com