Jumat, 20 April 2012

Wow !! Zac Efron Menang Lomba Buka Bra !!

www.up2det.com [imagetag]

Zac Efron kini tak lagi disebut sebagai aktor remaja. Sejak berperan dalam film terbarunya, 'The Lucky One', ia disebut-sebut sebagai pria muda yang memiliki banyak keahlian, salah satunya membuka bra.


Dalam sebuah episode acara Jimmy Kimmel, Zac ditantang mengikuti sebuah lomba, yakni membuka bra. Sejumlah bra tersebut dikenakan oleh pria berdasi dan dikenakan sebagai luaran. Bra-bra tersebut harus dibuka secara berhadap-hadapan.

Zac pun menerima tantangan tersebut dan seperti yang diprediksi oleh Jimmy Kimmel, ia berhasil memenangkan lomba tersebut. Para penonton wanita pun histeris saat ia melemparkan bra-bra yang berhasil dibukanya ke arah mereka.

Dilansir oleh Huffington Post, lomba ini ternyata terinspirasi dari adegan film terbaru Zac Efron yang cukup seduktif dalam film 'The Lucky One'. Dalam adegan tersebut, Zac memperlihatkan 'kemahirannya' membuka bra lawan main, aktris Taylor Schilling.

"Itu gerakanku. Kamu cuma tekan dan geser," ujar Zac saat ditanyakan bagaimana ia bisa mahir membuka bra. Episode Jimmy Kimmel yang tayang Senin malam lalu (16/04) tersebut, dianggap lucu dan menyegarkan oleh para penggemarnya.  Sumber

Aziz 21 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 21 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/wow-zac-efron-menang-lomba-buka-bra.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com