Jumat, 27 April 2012

Yuk, Manfaatkan Libur Panjang Setelah UN

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Perasaan bebas dan lepas setelah menjalankan Ujian Nasional pasti telah kalian rasakan yang tengah duduk di kelas 12 SMA/SMP. Lantas apa yang akan kalian lakukan?


Usai menjalankan kewajiban melaksanakan ujian, pastinya kalian mendapatkan libur panjang sambil menunggu hasil Ujian Nasional.

Adakah rencana kalian untuk memanfaatkan waktu liburan tersebut? Berikut adalah beberapa cara memanfaatkan liburan kalian agar tidak BT di rumah:

1. Mencari informasi ke universitas yang sesuai keinginanmu dan persetujuan orang tuamu.

2. Kalian juga bisa mencari tempat kursus untuk mengisi waktu luang, mungkin juga untuk tambahan mengasah bakat yang kalian miliki.

3. Membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Ini mungkin terlihat sepele, tapi alangkah baiknya kalian bisa membantu orang tua untuk membereskan rumah. Minimal membenahi isi kamar kalian setelah banyak buku atau kertas-kertas yang berserakan saat mempersiapkan ujian lalu.

4. Berkunjung ke rumah saudara atau sepupu kalian yang sudah lama tidak bertemu. Hal ini perlu dilakukan untuk menguatkan tali persaudaraan.

Selamat berlibur. Semoga liburan kalian menyenangkan dan selalu digunakan untuk hal-hal yang positif.  Sumber

Aziz 27 Apr, 2012

noreply@blogger.com (admin) 27 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/yuk-manfaatkan-libur-panjang-setelah-un.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com