Sabtu, 05 Mei 2012

4 Pandangan Salah Tentang Para Lajang

www.up2det.com [imagetag]

Lajang adalah sebuah status yang berarti seseorang sedang tanpa pasangan. Bahasa lajang sendiri sering di sebut dengan jomblo atau bahkan single. Sebuah bahasa gaul untuk mengungkapkan istilah lajang.


Kata lajang hampir tidak pernah di gunakan, sebelum facebook menggunakan kata lajang untuk pengertian kata single dalam profil seseorang. Apapun itu, terima kasih buat facebook yang sudah mempatenkan bahasa Indonesia asli ke dalam kamus fikiran remaja Indonesia.

Banyak hal yang membuat sesorang berstatus lajang, namun di antara banyak hal tersebut, banyak yang memandang seorang lajang dengan salah. Maksudnya mereka berfikir bahwa si A berfikir si B melajang karena  bla bla bla. Atau bahkan pandangan psikologis dan sebagainya

Berikut beberapa pandangan salah tentang seseorang yang melajang :

Lajang = Tidak laku, berhentilah berfikir bahwa orang lajang itu karena dia tidak laku, karena mungkin saja dia melajang karena memang mau fokus dengan sesuatu. Dengan kata lain karena pilihan saja dia melajang.

Lajang = Kesepian , dalam hal ini, hanya ada beberapa orang yang merasakan hal yang demikian. Banyak apra lajang yang tidak merasakan hal itu sama sekali. Karena mungkin mereka merasa dengan melajang mereka bisa bebasa melakukan apa saja. Tapi, tetap dalam kontrol positif tentunya.

Lajang = Putus Asa, Memang ada beberapa lajang yang merasa putus asa, namun banyak juga yang justru sebaliknya karena mau membuktikan seseorang mampu tanpa pasangan.

Lajang = Takut Berkomitmen, Komitmen itu adalah keputusan yang mempunyai resiko. Komitmen yang jelas dalam sebuah hubungan adalah menikah. Namun, tidak semua lajang takut untuk berkomitmen. Tapi lebih kepada merka belum menemukan orang yang cocok untuk hal itu.

Demikianlah beberapa pandangan salah dari komunitas non lajang kepada pe lajang. Apapun itu, menurut saya, Lajang adalah sebuah kata yang tidak pernah di pilih dan lajang juga tidak berarti hina. Jadi, Jangan menyerah dan tetap semangat buat para lajang. Karena masa depan cerah ada di depan kita. Semangka (Semangat Kaka) :)

Demikianlah artikel sederhana dari saya. Semoga bisa membantu dan bermanfaat. Terima kasih  sumber : kaskus

Aziz 06 May, 2012

admin 06 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/4-pandangan-salah-tentang-para-lajang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com