Kamis, 03 Mei 2012

5 Langkah Tampil Sempurna dengan Parfum Tepat

www.up2det.com [imagetag]
Wewangian yang tepat akan menaikkan mood bekerja dan memikat lawan jenis. Cukup ikuti beberapa langkah ini untuk mendapatkan parfum yang paling cocok dengan diri Anda.

1. Semprotan Ringan
Aplikasikan parfum di titik-titik tertentu seperti; leher, pergelangan tangan dan belakang telinga. Area-area ini mengeluarkan hawa panas yang berdifusi atau memancarkan aroma. Jangan terlalu banyak menyemprotkannya, cukup satu atau dua tetes parfum, atau tiga sampai lima semprot eau de parfum/eau de toilette. Jika terlalu banyak mengaplikasikannya, Anda bisa mengurangi wanginya dengan menyeka area tersebut dengan kain basah atau sedikit taburan bedak bayi.

2. Aroma Awet Muda
"Anda bisa mencoba wewangian dari perpaduan bunga seperti anggrek atau lavender yang dicampur dengan musk atau wewangian yang berasal dari kayu" seperti yang diungkapkan oleh Laurent Le Guernec, seorang senior perfumer di International Flavors and Fragrances untuk keharuman yang lembut.

Yann Vasnier, seorang senior di rumah parfum aroma Givaudan, juga mengatakan bahwa "pria mtertarik dengan aroma makanan seperti anggur dan vanilla." Anda bisa mencoba Prada Candy atau Marc Jacobs Lola. Sebuah studi menemukan bahwa pria berpikir wanita yang memakai wewangian ini enam tahun lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya. Dia memfavoritkan Lovely by Sarah Jessica Parker.

3. Tidak Berulang
Jika Anda ingin menghadiri suatu acara setelah beraktivitas di luar seharian, lebih baik tidak melakukan penyemprotan parfum secara berulang. Cara untuk tetap tampil wangi tanpa membuat baunya menjadi berlebihan adalah dengan mengusapkan body lotion di area yang Anda inginkan. Hal ini akan membuat wanginya bertahan dikulit dan tidak menguap.

4. Aroma di Kantor
Jika Anda seorang wanita karir, mungkin pernah berpikiran apakah tepat untuk menggunakan parfum di kantor? seperti yang diungkapkan Alan Hirsch, M.D., pendiri Smell-Taste Treatment & Research Foundation di Chicago. Untuk yang bekerja seharian dalam ruangan, mereka akan lebih nyaman untuk mencium aroma bedak bayi, sedangkan wewangian apel hijau dan mentimun akan membantu mengurangi kecemasan dalam bekerja.

Oleh karena itu, pilihan parfum yang tepat bagi wanita karir adalah DKNY Be Delicious. yaitu wewangian dengan aroma apel dan mentimun. Atau Anda juga bisa mencoba Demeter Baby Powder (yang baunya persis seperti kulit yang bayi).

5. Pengganti Parfum
Dibandingkan memakai wewangian ke seluruh tubuh, lebih baik Anda memakai body lotion dari koleksi parfum tertentu. Selain menghaluskan kulit, formulanya dibuat meresap ke kulit sehingga keharuman bertahan lebih lama. Anda bisa mencoba: Burberry Body Milk, Yves Saint Laurent Parisienne Body Lotion.  Sumber

Aziz 04 May, 2012

admin 04 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/5-langkah-tampil-sempurna-dengan-parfum.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com