Selasa, 01 Mei 2012

50.00. Biji Lego Hiasi Hotel Megah di Inggris

www.up2det.com [imagetag]

Menginap di hotel dengan bangunan berpilar megah sudah menjadi hal biasa. Namun bagaimana jika hotel tersebut dihiasi oleh 5.000 biji lego.


Mainan susun balok yang sering disebut lego ini menjadi inspirasi untuk pendirian sebuah hotel. Legoland, hotel yang penuh dengan tumpukan lego tersebut terletak di Jl Winkfield, Windsor, Inggris. Hotel ini memang sengaja dibuka khusus untuk Anak-anak.

Dilansir Dailymail, saat memasuki hotel, Anda akan melihat pilar-pilar hotel terbuat dari Lego berwarna-warni. Belum lagi lego berbentuk naga yang sangat besar di lobi hotel yang akan membuat anak-anak sangat senang.

Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan dan keunikan, hotel ini menyediakan ruangan kamar dengan tema fantastis, seperti tema bajak laut, petualangan, bahkan kerajaan. Di dalam kamar juga disediakan ratusan Lego untuk sarana permainan.

Jangan heran jika di atas tempat tidur Anda terdapat sebuah tulang jika Anda memilih kamar dengan tema bajak laut atau petualangan. Sebab selain lego, di dalam kamar juga disediakan mainan yang berkaitan dengan tema kamar yang dipilih, seperti bajak laut.

Bagitu juga dari orang tua. Walaupun harga sewa kamar untuk menginap cukup mahal, namun orang tua tidak keberatan demi melihat buah hatinya bermain di Legoland Hotel.

Tak kurang dari 5.000 biji lego menghiasi seluruh ruangan hotel. Walaupun dinding-dinding hotel tidak 100 persen terbuat dari biji lego, namun hal tersbut sepertinya tidak jadi masalah bagi anak-anak. Keceriaan jelas terlihat dari wajah anak-anak.  Sumber

Aziz 01 May, 2012

admin 01 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/5000-biji-lego-hiasi-hotel-megah-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com