Sabtu, 05 Mei 2012

Ane dapet sms yang isi nya bikin tercengang dari temen ane gan... :mewek

www.up2det.com [imagetag]

jadi gini gan,kemaren malem,temen ane itu curhat lewat sms kalo dia tuh lagi sakit,sakit nya parah gan,pusing gitu,mual,kasian ane gan  .selepas dari dia curhat,giliran ane gan kasih saran ke dia  .ane bilang ke dia "mendingan lo berdoa aja bro,dekatin diri ama Tuhan,coba lu luangin waktu buat saat teduh,gw jamin,hati lo bakal lega dah"
nah selepas dari itu,dia bales nya agak lama gan.tiba-tiba, hp ane geter,ternyata balesan sms dari dia,isi nya begini:

"yang di banggakan gajah tuh tenaga sama belalainya,
yang dibanggakan profesor kepintaran and keahliannya
yang di banggakan artis/aktor itu wajahnya,
Bos banggain harta benda nya,
LAH KALO GUE APA?
tenaga kalah ama gajah,
otak gue kalah ama profesor,
wajah gue kalah ama artis/aktor,
Harta gue apa lagi :'( :'( .
tapi... ada lo yang bisa gw banggain!!..
gue banggain loe  karena,
Gajah gak punya temen seperti loe,tapi gue punya.
gue gak sekeren artis,tapi loe mau trima gw apa adanya sebagai sahabat lo,
Gue punya lo yang bisa ngajarin hal yang belom pernah proffesor ajarkan..
mang lo yang paling OK!!My Best Friend

I met you as a stranger.
now i have you as a friend
I hope we meet in our next walk of life,
where frienship never end."

gitu gan isi nya  ,ane tersentuh ama dia gan,dia ngakuin ane sebagai sahabat gan  .ane salut banget ama dia.  Sumber

Aziz 05 May, 2012

admin 05 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/ane-dapet-sms-yang-isi-nya-bikin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com