Senin, 07 Mei 2012

Fearsquare Ingatkan Bahaya Foursquare

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]


Layanan jejaring sosial berbasis lokasi Foursquare memang sangat menarik. Dengan check-in di lokasi tertentu, tentu saja layanan seperti banyak menarik minat pengguna internet.


Tapi sesungguhnya, layanan Foursquare ini bisa saja menimbulkan masalah. Apalagi kalau lokasi yang kita 'check-in' adalah tempat yang termasuk dalam kategori berbahaya.

Untungnya ada aplikasi asal Inggris yang mampu menolong pengguna Foursquare, khususnya turis yang sedang berkunjung ke negeri Ratu Elizabeth tersebut. Aplikasitersebut bernama Fearsquare.

Aplikasi Fearsquare dibuat oleh lembaga bernama Lincoln Social Computing Research Center (LiSCR).

"Fearsquare adalah sebuah aplikasi khusus untuk memvisualisasikan lokasi dengan tingkat kejahatan tertentu di Inggris, yang terhubung melalui aplikasi Foursquare," tulis pihak perusahaan, seperti dilansir melalui The Next Web.

Lebih lanjut, Lokasi yang dianggap rawan kejahatan oleh Fearsquare ini mengambil database yang dimiliki oleh situs kepolisian Inggris, yang didasari lokasi paling banyak dilaporkan kejahatannya.

Walau masih terbatas hanya dapat digunakan di Inggris, aplikasi ini tentu saja sangat membantu para pejalan atau turis yang kebetulan suka 'bernarsis' ria melalui Foursquare.
sumber : detik.com

Aziz 08 May, 2012

admin 08 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/fearsquare-ingatkan-bahaya-foursquare.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com