Kamis, 10 Mei 2012

Humor Malam

www.up2det.com [imagetag]

Sudah dua minggu Henny dan Harun pulang dari berbulan madu, dan Harun berniat mengundang kolega kantornya untuk makan malam pada hari Jumat.

Henny agak ragu-ragu karena dia harus memasak dan tidak terlalu yakin dengan masakannya (maklum anak mami yang tidak pernah masuk dapur).

Harun mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikuatirkan karena dia hanya mengundang tiga orang temannya beserta istri masing-masing, dan Henny cukup memasak untuk 8 orang. Dan karena ini adalah pesta pertama, Henny cukup membuat kue saja untuk hidangan penutup, sedangkan makanan utamanya bisa dipesan dari restoran. Henny sangat senang dengan usul Harun dan bersiap untuk membuat kue.

Jumat pagi, Henny menelpon Harun ke kantornya sambil ketakutan, mengatakan bahwah resep kue yang dimilikinya hanya untuk 4 orang saja. Harun lantas memberi nasehat "Gampang saja sayang, didobel aja semuanya". Berpikir bahwa itu adalah ide yang jitu, Henny mulai tenang.

Jam 4 sore, kembali Henny telpon. Kali ini dengan terisak-isak. "Mas, matilah kita. Benar-benar tak mungkin masak kue untuk 8 orang". Sambil mencoba menenangkan istrinya, Harun menanyakan apa yang terjadi.

"Untuk 4 orang, dibutuhkan 2 telor dan saya telah memakai 4 telor. Juga dibutuhkan 3 cangkir terigu dan saya telah memakai 6 cangkir" kata Henny

"Jadi apa masalahnya?" tanya Harun

"Masalahnya bukan di bahannya mas. Menurut resep, kue ini harus dipanggang pada suhu 350 derajat, dan saya sudah cek ternyata oven kita tidak bisa dipakai untuk suhu 700 derajat"

================================================================

Seorang bu guru bertanya kepada siswa yang baru duduk di bangku kelas 2 SD dan bu guru bertanya
"Nak, kalau 1-1 berapa?"
dan si anak menjawab,
"Ngak tahu bu?" dengan nada kesal!!!
Dan bu guru balik menjawab
"Kalau begitu bu guru ngasih contoh yah...nak.. kalo nak punya 2 pisang dan di makan satu dan pisangnya tingal berapa?"
Dan si anak balik bertanya,
"Bu, pisang itu udah matang apa belum?"
Kata bu guru, "Yah angap saja sudah matang..."
Si anak menjawab,
"Yahhh bu guru kalo kedua pisang itu sudah matang yahh aku makan semuanya aja..."
Bu guru : "&^$%#$!@$"

Aziz Maghfur 10 May, 2012

noreply@blogger.com (admin) 10 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/humor-malam_10.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com