Kamis, 03 Mei 2012

Humor Pagi

www.up2det.com [imagetag]

Terlibatlah suatu pembicaraan antara seorang anak dan ibunya.
Anak : "Ibu,aku kan sudah besar,jadi bolehkan aku pakai lipstik,boleh ya bu"
Ibu : "Tidak boleh,sayang. Ibu tidak akan mengizinkan kamu."
Anak : "Aduh ibu...,aku kan udah 17 tahun,kan pantas sekali aku pakai lipstik"
Ibu : "TIDAK BOLEH"
Anak : "Pokoknya aku ingin pakai lipstik"
Ibu : "Kamu tidak ngerti ya apa yang ibu bilang?"
Anak : "Lihat aja anak-anak perempuan yang lain mereka udah diizinkan ibunya untuk pakai lipstik"
Ibu : "Pokoknya kamu tidak boleh pakai lipstik, Andi..! Kamu kan laki-laki!"

=============================================================

Pada suatu sore, ada bocah kecilsedang ngobrol ama neneknya di teras depan rumah.
Boy: "Kata temen, katanya laki2 ama perempuan gak boleh tidur bareng! kalo tidur bareng bisa hamil, nek?"
Nenek: "Iya!"
Boy: "Koq mbak Lisa tidur bareng ama kak Andi?"
Nenek: "Kalo Kak Lisa ama Kak Andi boleh tidur bareng, karena mereka udah nikah!"
Boy: "Oooo..."
nenek: "Emang kenapa?"
Boy: "Kalo begitu, Boy gak mau tidur ama nenek ah, nanti nenek hamil!"
Nenek: "...??"

Aziz 04 May, 2012

admin 04 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/humor-pagi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com