Selasa, 01 Mei 2012

Humor Sore

www.up2det.com [imagetag]

Ibu : "Bapak! sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!"
Ayah : "Iya saya tau"
Ibu : "Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"
Ayah : "Sebenarnya saya gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!"
Ibu : "Trus, knapa masih merokok?"
Ayah : "Sebenarnya ingin sekali saya membakar pabrik rokok itu... tetapi apa daya... itu melanggar hukum, maka dari itu saya bakar satu-satu!"
ibu : "@#$%%^"

============================================================

Suatu hari seorang guru TK bertanya kepada murid-muridnya
Guru : "Anak-anak siapa yang mau masuk surga?"
Spontan anak-anak itu menjawab,
"Saya!!"

Tapi ada seorang anak yang tak menjawab,lalu ditanya oleh Gurunya bertanya kepada dia:

Guru : "Nak,kenapa kamu ngak mau masuk surga?"

Anak itu pun menjawab,
"Aku dilarang Ibu ku masuk surga, karena aku di suruh masuk tentara"

Aziz 01 May, 2012

admin 01 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/humor-sore.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com