Kamis, 10 Mei 2012

Humor Sore

www.up2det.com [imagetag]

Dua orang suami isteri saling bertengkar, yang disaksikan oleh anak lelaki berumur 5 tahun dari suami isteri tsb dan juga oleh kakeknya.
Dalam pertengkaran tersebut si isteri memaki suaminya.
"Dasar lelaki Monyet !!"
Dengan tidak mau kalah sang suami juga memaki:
"Kamu juga monyet!!"
Mendengar hal tersebut, si anak sambil menangis mendatangi si Kakek, lalu bertanya:
"Kek, kalo ayah dan ibu monyet lalu saya apa?"
Si kakek menjawab,
"Kita senasib cucuku...kau anak monyet dan saya Bapaknya monyet-monyet"

========================================================

Pada suatu hari bertanyalah guru kepada si Amir.
Guru :"Amir, kalo kamu, kakakmu, ibumu dan bapakmu pergi kepantai bawa coca-cola berapa?"
Amir :"3 bu guru"
Guru :"Saya ulang sekali lagi, kalo kamu, kakakmu, ibumu dan bapakmu pergi kepantai bawa coca-cola berapa?"
Amir :"3 bu guru"
Guru :"Bodoh kamu, coba kamu belajar lagi dirumah (sambil menjewer kuping Amir)"
Sampai dirumah si Amir nangis, ditanyalah amir oleh ibunya.
Ibu :"Kenapa kamu menangis?"
Amir :"tadi ibu guru bertanya padaku, kalo aku, kakakku, ibuku dan bapakku pergi kepantai bawa coca-cola berapa?, lalu aku jawab 3 karna aku kan tidak suka coca-cola,karna aku suka Fanta"
Ibu : ????!!!

Aziz Maghfur 10 May, 2012

noreply@blogger.com (admin) 10 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/humor-sore_10.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com