Minggu, 06 Mei 2012

Ini Dia Sosok Bubu Pacar Syahrini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Selama ini Syahrini tidak mau mengungkapkan jati diri kekasihnya. Bahkan, sempat beredar kabar sosok yang dikatakannya bernama Bubu asal Malaysia itu fiktif.


Kini, Syahrini pun membuktikannya. Ia menunjukkan kekasihnya itu dihadapan para wartawan dalam pernikahan adiknya Aisyahrani yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu nampak menanti kekasihnya yang datang terlambat di depan jalan. Tak lama berselang, pria yang ditunggu-tunggu itu pun muncul.

Sosok Bubu itu datang dengan mengenakan kemeja biru, dibalut jas hitam dan celana panjang berwarna senada. Syahrini pun terlihat tersenyum sumringah menyambutnya.

Namun sayangnya, baik Syahrini maupun Bubu enggan diwawancarai para awak media. Keduanya langsung pergi menghindar dengan kawalan belasan pria berbadan tegap.  Sumber

Aziz 07 May, 2012

admin 07 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/ini-dia-sosok-bubu-pacar-syahrini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com