Kamis, 10 Mei 2012

Latihan ini Bikin Payudara Kamu Indah

www.up2det.com [imagetag]

PAYUDARA indah merupakan anugerah tersendiri. Jika ingin memilikinya, Anda dapat melakukan pemeliharaan dengan rutin berlatih fisik.


Berabad-abad telah berlalu, standar payudara yang indah selalu berubah-ubah. Secara umum, payudara indah banyak dipersepsikan dengan bentuk yang tinggi dan elastis, tanpa memedulikan ukurannya.

Untuk mewujudkan impian payudara indah, olahraga menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan. Selain itu, untuk meningkatkan bentuk payudara dan membuatnya tampak lebih kencang, Anda dapat rutin berenang. Selebihnya, lakukan beberapa hal berikut, seperti dilansir Genius Beauty.

Tekanan

Memberikan tekanan merupakan latihan sederhana untuk payudara Anda. Berdiri tegak menghadap dinding dan bersandar dengan tangan Anda. Tekan dinding sekeras yang Anda bisa dan jika ingin memindahkannya, berikan dorongan selama 10 detik. Lakukan latihan tersebut selama satu set.

Latihan siku

Berdiri tegak dan tekuk tangan Anda sedikit di siku, kemudian biarkan tangan tetap berada di pinggul. Cobalah untuk menyentuh satu siku ke bagian lain yang ada di belakang Anda. Jangan melakukannya dengan cepat. Sebaliknya, lakukan secara perlahan untuk meregangkan otot-otot Anda selama 10-15 detik. Ulangi delapan kali.
Latihan telapak tangan

Latihan berikutnya fokus pada telapak tangan. Gabungkan telapak tangan di depan dada dan tekan dengan keras satu sama lain selama tiga hingga lima detik. Ulangi antara delapan hingga 10 kali.

Latihan otot

Jika Anda tidak bisa pergi ke kolam renang, lakukan latihan efektif ini untuk meningkatkan bentuk payudara Anda. Berdiri tegak, bersandar ke dinding, dan meremas otot-otot dada seperti Anda melakukan gaya dada saat renang.

Latihan postur tubuh

Sebagai bagian akhir dari latihan, Anda dapat mengakhirinya dengan latihan postur tubuh. Bawalah buku tebal, taruh di atas kepala Anda dan berjalan di sekitar rumah selama beberapa menit dengan membiarkan buku tebal sebagai mahkota Anda. Latihan ini akan membantu mengendurkan otot-otot Anda secara efektif dan memberikan tekanan dada yang dibutuhkan. Jika Anda tidak bisa berjalan seperti itu, cobalah berdiri dengan buku di kepala Anda. Anda dapat berpegang pada kursi atau dinding, tetapi tidak bersandar dinding.


sumber : okezone