Jumat, 11 Mei 2012

Liburan Dibawah Rp300 Ribu ?? ini Tempatnya !!

www.up2det.com [imagetag]

Banyak dari kita yang mengisi liburan dengan bertandang ke negeri sebelah. Mereka baru merasakan akhir pekan yang sebenarnya jika sudah melewati teritori. Mengapa tidak menjajal spot wisata dalam negeri yang tidak kalah menarik. Sebelumnya Anda perlu menjelajah situs- situs liburan yang menawarkan paket berlibur, seperti pegi-pegi, liburanlokal, atau valadoo.com. Mereka banyak memberi paket liburan dengan harga bersahabat. Ingin berwisata hemat? Ini dia tempatnya. 

Paragliding di Puncak


Untuk dapat merasakan kesejukan udara Puncak sambil melihat pemandangan hijau dari ketinggian 200m, Anda cukup mengeluarkan uang kurang dari 300 ribu. Harga yang fantastis untuk pengalaman menakjubkan sekaligus menguji adrenalin dengan mencicipi paragliding.

Olahraga ini mungkin tampak ekstrim, tapi tenang, ada pemandu yang akan menemani Anda di atas sana. Anda cukup menyiapkan keberanian untuk duduk manis menikmati ketinggian. Dijamin pasti ketagihan merasakan sensasinya, sekali terbang pasti ingin merasakan untuk yang kedua kalinya, tiga, atau malah empat kali.

Atlet- atlet paragliding kita sering melakukan latihan di sini. Tidak hanya atmosfir kesejukan Puncak yang dihirup, Anda pasti juga terbelalak dengan keindahan gunung Salak, Pangrango, dan kota Bogor meskipun dari kejauhan.

Paint Ball di Cisarua


Jika ingin menikmati liburan dengan teman- teman dekat, paint ball bisa menjadi alternatif pilihan. Olahraga yang membutuhkan persiapan fisik ini tidak kalah memberikan kesan liburan yang seru.

Eezo Outbound Adventure menawarkan beberapa paket kegiatan paint ball yang dapat dipilih sesuai durasi waktu dan tingkat kesulitannya, mulai dari 150 ribu. Anda akan diajak merasakan momen tembak- tembakan ala film perang yang lumayan menegangkan. Terletak di tengah alam Cisarua, tentu saja kenyamanan dan kesejukan menjadi jaminan.

Susun strategi terlebih dahulu bersama kelompok Anda jika ingin melihat musuh- musuh Anda berlumuran cairan warna- warni dari tembakan senjata Anda.

Pilih permainan penyelamatan tahanan (hostage) atau perebutan daerah kekuasaan (the flag). Untuk yang ingin sekedar "menembak musuh sampai habis", bisa memainkan death match, family war dan jungle war. Atau jika hanya ingin melatih ketepatan menembak, coba paket shooting target.

Rafting di Citarik


Bosan menjamah keindahan udara dan hutan? Coba tantangan di air. Bagaimanapun menyatu dengan alam adalah kenyamanan yang luar biasa.

Anda dapat merasakan tantangan rafting menyusuri sungai Citarik bersama keluarga. Batu- batu terjal dan arus sungai di sana seakan menantang Anda untuk menakhlukannya.

Anda dapat mengunjungi Caldera rafting di kampung Lebak Wangi, Cikidang, salah satu pusat kegiatan adventure  untuk mengeksplorasi wisata arung jeram.

Di sini Anda juga akan didampingi instruktur arung jeram profesional, plus fasilitas aman yang meminimalkan cedera. Pilihan paketnya mulai dari 190 ribu. Bagaimana? Merasa perlu menguji nyali? Segera siapkan fisik mengunjungi tempat ini untuk liburan akhir pekan.
sumber : vivanews

Aziz Maghfur 12 May, 2012

noreply@blogger.com (admin) 12 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/liburan-dibawah-rp300-ribu-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com