Sabtu, 05 Mei 2012

Pantangan saat Bercinta

www.up2det.com [imagetag]

Bercinta memang mengasyikkan. Pikiran menjadi rileks dan fantasi melayang serta berbuah kenikmatan.


Namun kala Anda bercinta dinodai insiden kecil yang membuat illfeel, bisa turun gairah pasangan Anda. Sekalipun insiden ini terbilang remeh, tapi patut Anda perhatikan.

Dilansir Glamour, berikut beberapa pantangan saat sedang melakukan aktivitas bercinta.

Persiapan terlalu matang

Sebelum bercinta, kadang wanita ingin tampil cantik dan seksi. Sehingga tak heran mereka pun membutuhkan waktu untuk bersiap-siap.

Namun kalau persiapan yang Anda lakukan itu terlalu lama, ini bisa jadi bumerang. Pria bisa jadi kehilangan gairahnya atau malah tertidur jika terlalu lama menunggu.

Sibuk dengan gadget, smartphone

Perkembangan zaman menuntut kita selalu 'bersahabat' dengan gadget atau smartphone. Namun bukan berarti perangkat tersebut bisa 24 jam menemani Anda.

Ketika Anda mulai sibuk mengutak-atik gadget dan asyik sendiri, pasangan tentunya akan merasa terasing. Keinginan bercinta bisa hilang kalau hal ini terjadi.

Menghina tubuh pasangan

Hargai bentuk tubuh pasangan Anda apa adanya. Bukankah setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangan. Mempermalukan pasangan Anda saat bercinta akan membuat harga dirinya jatuh sehingga ia merasa tak berharga.

Jangan lakukan anal seks

Anus dan vagina terletak berdekatan, jadi kaum lelaki harus berhati-hati. Jangan sampai memasukkan penisnya ke lubang anus pasangan perempuannya. Selain tak baik untuk kesehatan, juga banyak perempuan tak suka diperlakukan seperti itu.

Manja

Jauhi pula sikap bermanja-manja yang kekanak-kanakan. Anda boleh saja bermanja-manja dengan pasangan, namun bukan seperti bayi kepada orang tuanya. Sikap bermanja ria yang kekanakan hanya akan membuat pasangan menjadi ilfil karena ia ternyata beraksi dengan 'anak kecil'.

Dandan 'berlebihan'

Menarik perhatian pasangan dengan menggunakan kostum bisa jadi alternatif Anda untuk merangsangnya. Namun, kalau kamu mengenakan kostum super lebay yang justru mempersulit adegan bercinta, lebih baik jangan digunakan.

Sebaiknya Anda mendisukusikan pada pasangan mengenai kostum yang ingin dikenakan. Atau, jika Anda ingin memberikan surprised, maka kenali selera si dia agar tidak salah langkah.

Bisa jadi ia hanya ingin Anda tampil tanpa busana apa adanya tanpa tata rias atau tambahan aksesoris apapun.  Sumber

Aziz 06 May, 2012

admin 06 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/pantangan-saat-bercinta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com