Selasa, 08 Mei 2012

Perusahaan di Inggris Tawarkan Kamu Jadi Superhero !!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Tentunya semua orang ketika kecil memiliki impian untuk menjadi superhero. Bagaimana apabila ada perusahaan yang mampu menyanggupinya?


Firebox adalah perusahaan toko gadget online asal Inggris. Mereka menawarkan untuk membuat mainan superhero dengan wajah sesuai pesanan konsumen mereka, asalkan mereka mau membayar sebesar 80 Euro.

Dengan nama Personalised Superhero Action Figures, para konsumen dapat memiliki mainan superhero dengan wajah muka mereka. Demikian seperti dikutip dari PocketLint.

Caranya adalah dengan mengirimkan foto wajah Anda dari depan dan samping ke Firebox. Lalu tiga pekan kemudian Firebox akan mengirimkan mainan tersebut lengkap dengan wajah anda.

Firebox untuk mainan ini menggunakan teknologi printing 3D; foto dari konsumen akan diubah menjadi 3D. Itu sudah termasuk warna mata, kulit, gaya rambut dan warnanya.

Klik ke sini untuk melihat sejumlah contoh mainannya.
sumber : inilah

Aziz Maghfur 08 May, 2012

admin 08 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/perusahaan-di-inggris-tawarkan-kamu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com