Selasa, 08 Mei 2012

Saat Dandan Hindari Hal ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Merias wajah sebenarnyatidak sekadar memakai foundation, bedak, eye shadow dan lipstik saja, Namun keselarasan dengan bentuk wajah juga harus diperhatikan.


Namun ada beberapa hal kecil dalam mengaplikasikan tata rias yang salah justru akan mengundang perhatian orang dan membuat penampilan Anda hancur berantakan. Apa saja?

Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa kesalahan yang perlu dihindari kaum perempuan dalam berdandan.

Salah pilih alas bedak

Kesalahan terbesar yang selalu disebutkan oleh ahli kecantikan yakni terkait dengan alas bedak . Maka itu, sangatlah penting memilih foundation yang memang senada dengan kulit.

Warna alas bedak yang tak cocok atau terlalu tebal justru akan membuat Anda terlihat lebih tua beberapa tahun.

Pilih alas bedak dengan warna yang bila dioleskan tipis-tipis pada wajah akan tampak sirna dan menyatu dengan kulit wajah. Tak hanya itu pemilihan warna alas bedak juga harus disesuaikan dengan warna leher.

Pakai maskara terlalu tebal

Masalah tata rias lainnya yang selalu disebutkan ahli kecantikan yakni pemakaian maskara yang terlalu banyak. Semua ahli kecantikan setuju bahwa maskara adalah tata rias wajib bagi perempuan.

Bulu mata yang terlihat telebih tebal dua kali memang akan membuat mata Anda terlihat indah, tapi tidak bila ketebalannyan hingga 10 kali, bulu mata Anda akan terlihat seperti daun plastik. Lagi pula kini yang lebih menjadi tren adalah alis mata yang tebal, bukan bulu mata.

Warna concealer lebih terang

Kebanyakan wanita berpikir kalau warna concealer yang lebih terang dapat menyamarkan kantung mata atau noda di wajah.

Cara yang paling baik yaitu menggunakan concealersesuai dengan skin tone wajah. Cara lain, akali dengan memberikan shading dengan warna yang tetap senada dengan warna kulit Anda.

Tidak memeriksa lipstik

Penting untuk selalu memastikan warna lipstik yang digunakan tidak mengalami perubahan ketika terpapar cahaya di luar ruangan.

Terkadang cahaya di dalam ruangan tidak memperlihatkan hasil yang sempurna saat Anda bercermin. Pastikan Anda mengecek kembali warna lipstik saat akan bepergian.

Riasan mata berlebihan

Jika Anda bukan seorang diva yang sering tampil di atas panggung maka hindari penggunaan riasan mata yang berlebih.

Apabila sudah mengaplikasikan eyeshadow berwarna berat semisal smokey eyes, hindari pemakaian eye lashes yang terlalu panjang. Jangan sampai penampilan mata Anda tampak turun karena tata rias yang berlebihan.
sumber : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1858448/saat-dandan-hindari-hal-ini

Aziz Maghfur 08 May, 2012

admin 08 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/saat-dandan-hindari-hal-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com