Jumat, 04 Mei 2012

Seringlah Menatap Mata Pasangan agar Hubungan Selalu Sehat

www.up2det.com [imagetag]

Meski merupakan kekasih atau suami-istri, tidak semua pasangan memiliki kebiasaan untuk saling menatap. Padahal sering menatap mata pasangan bisa membuat hubungan selalu sehat dan memupuk rasa cinta agar selalu bersemi.


"Walaupun sudah suami-istri, kadang sedang berhubungan seks pun pasangan ada yang nggak saling menatap lho," jelas Zoya Amirin, M.Psi, psikolog seksual dalam acara Blogger Bicara Seks yang diselenggarakan BlogDetik di Gedung Aldevco Octagon.

Padahal menurut Zoya, saling menatap adalah cara sederhana untuk memupuk hubungan cinta agar terus bersemi dan sehat. Saling menatap mesra sudah bisa membuat otak tetap aktif secara kognitif.

Ini mungkin hanya hal kecil, namun Zoya menegaskan saling menatap dampaknya bisa luar biasa. Sebaiknya setiap pasangan menyempatkan diri untuk saling menatap, sesering yang Anda bisa.

"Ini bisa mendekatkan emosi antara suami-istri, juga menjauhkan risiko perselingkuhan," lanjut Zoya, yang juga merupakan pengajar mata kuliah Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di FKM UI.

Saling menatap saat berhubungan seksual juga bisa menambah kehangatan dan meningkatkan kemungkinkan wanita untuk memperoleh orgasme. Pasangan bisa meluapkan rasa cintanya hanya dengan tatapan.  Sumber

Aziz 05 May, 2012

admin 05 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/seringlah-menatap-mata-pasangan-agar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com