Senin, 07 Mei 2012

Si Tubuh 'Big Size' Juga Bisa Gaya Lho...

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Tak selamanya perempuan cantik itu harus memiliki tubuh langsing dan ramping. Tubuh gemuk juga bisa cantik kok. Asal...


Pemilik tubuh gemuk terutama wanita, biasanya cemas dengan apa yang dipakainya. Apakah lemak dan perutnya terlihat?

Jadi penggunaan pakaian untuk menutupi kelebihan tubuhnya sering dijadikan pilihan kaum Hawa. Seperti banyak yang memilih warna hitam atau baju yang kebesaran.

Dilansir Dailymail, pengamat mode asal Amerika, Rachel Fanconi mengatakan bahwa pada dasarnya setiap perempuan bisa terlihat menarik dengan busana sesuai, meski bukan brand mahal sekalipun.

Rachel menyarankan agar Anda lebih sering membuka sejumlah halaman fesyen, panggung catwalk, maupun street style.

Tapi harus diingat agar Anda memilih gaya high streetdengan busana tetap sopan. Tubuh Anda yang gemuk sebaiknya tidak perlu diperlihatkan karena akan tidak menarik sama sekali.

Simak beberapa ide yang diberikan Rachel untuk kaum perempuan yang memiliki tubuh gemuk. Apa saja?

Urban glam

Dress simple dengan siluet hitam di bagian kiri dan kanan memberikan ilusi optik kepada tubuh anda sehingga terlihat lebih terpahat dengan baik dan menjadi 'turun' beberapa kilogram. Tambahkan cardigan, jacket atau blazer berwarna gelap.

Smart nautical

Siapa bilang Anda tidak bisa memakai busana bergaris horizontal? Stripe shirt yang dipadukan dengan cape dan celana slim-fitting. Baju bergaris selalu update. Bila Anda tidak mempunyai cape, Anda bisa memakai cardigan sebagai gantinya.

Rest & relax

Anda bisa bermain dengan print bunga yang jugain"di tahun ini. Seperti wrap dress yang dipadu cardigan polos.

Combat look

Layer style juga tidak bisa Anda lewatkan. Fitted pants detail kantong seperti cargo, jaket kombat, bright yellow sleeveless shirt dan scarf, membuat penampilan Anda cantik sekaligus berkarakter.

Sweet conservatif

Selain legging, celana harem merupakan celana yang cukup nyaman dikenakan. Anda bisa menggunakan celana model ini namun pilih yang tidak begitu lebar dibagian pinggang dan pinggul. Tambahkan cropped blazer dan lace short dress.

Retro chic

Gaya retro kembali disukai. Anda juga bisa menerapkan gaya ini dengan memilih busana yang pas. Seperti nampak pada gambar, retro stripe yang cantik dan leher bergaya "V" nampak cantik untuk dikenakan dan memberikan kesan proporsional di bagian dada.

Bila busana tidak berlengan, Anda bisa menambahkan cardigan untuk menutupi lengan yang besar.  sumber : inilah

Aziz 07 May, 2012

admin 07 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/si-tubuh-big-size-juga-bisa-gaya-lho.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com