Minggu, 06 Mei 2012

Tips Cari Cewek via SMS Nyasar...

www.up2det.com [imagetag]

ane mau kasih tips nih gan, tips cari cewe lewat sms
gak usah bnyk basa-basi atau embel-embel apalah gitu..
langsung aja BEKICOT


Tips cari cewe via sms nyasar

pertama2 ente harus siapkan nomer incaran gan
terus langsung hajar aja kek gini nih

Cowo: mbak nia ya?

Cewe: bukan. Salah orang.

Cowo: ah yg bener? anda kan mbak nia yg di jln. Krakatau gang 5 itu kan? (alamat ngaco  )

Cewe: bukan. Saya tinggal di jln
semeru gang 4.

Cowo: (langkah 1. Dpt alamat  )
masa sich? Prasaan pacarnya
riko temen saya yg tinggal di jalan
krakatau deh.

Cewe: tuh kan ngeyel. Saya kan belum punya pacar.

Cowo: (ahahay jomblo gan  ) lha
bener kok tadi saya disuruh riko
sms mbak nia dan bilang kalo
riko gak bisa datang entar malam.

Cewe: aduh, kok ngeyel banget sih? Saya
bukan nia tapi ria.

Cowo: (ahahay dpt namanya dong gan!  ) ah yg bener? Gue gak yakin, boleh gue kesana mastiin?

Cewe: Terserah !

Cowo: oke !


Nah, gini kan jadinya bisa malmingan, bye bye jomblo.  

sekian tips dari ane
Semoga bermanpaat  Sumber

Aziz 06 May, 2012

admin 06 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/tips-cari-cewek-via-sms-nyasar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com