Senin, 07 Mei 2012

Wah, Ini Dia Berlian Pink Terbesar di Dunia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Sebuah berlian berwarna pink rencananya akan dilelang bulan Mei ini, dan harga tertinggi yang diharapkan bisa dicapai dalam penjualan tersebut adalah US$ 8 juta. Menurut rumah lelang Christie, Pink Mars–nama sang berlian–adalah berlian pink terbesar yang pernah dilelang di rumah lelang itu, dan bahkan juga di dunia.

Permata yang memiliki 12,04 karat tersebut adalah salah satu dari hanya 2 buah berlian pink yang berukuran besar yang pernah ditemukan.

Yang satunya, berlian bernama Williamson Pink, dihadiahkan kepada Ratu Elizabeth II sebagai hadiah dalam pernikahannya.

Jika biasanya sebuah berlian mempunyai warna sekunder lain seperti ungu, abu-abu, atau oranye, maka berlian ini tidak. Ia tidak memiliki warna sekunder lain dan hanya mempunyai warna pink.

Sebelumnya, berlian ini dimiliki oleh seorang kolektor pribadi asal Amerika. Ia dinamakan Pink Mars, sebab tepat pada tahun dimana ia ditemukan, sebuah satelit Amerika dengan misi menuju Mars diluncurkan.

Lelang tersebut rencananya akan berlangsung di salah satu cabang rumah lelang Christie yang berada di Hong Kong. Sekaligus juga melelang berbagai karya seniman yang berasal dari China.

Jika Anda berminat, maka silahkan datang saja ke Hong Kong pada tanggal 26 Mei 2012, sebab lelang barang-barang berharga tersebut hanya akan berlangsung 2 hari saja.  sumber

Aziz 07 May, 2012

admin 07 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/wah-ini-dia-berlian-pink-terbesar-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com