Sabtu, 12 Mei 2012

Wah, Pangeran Charles Jadi Peramal Cuaca !!

www.up2det.com [imagetag]

Para warga di Skotlandia menyaksikan sebuah kejutan di televisi ketika Putera Mahkota Inggris Pangeran Charles muncul dan membacakan berita ramalan cuaca untuk Skotlandia.


Pangeran Charles tampil di televisi dengan mengenakan jas berwarna abu-abu gelap, kemeja biru, serta dasi bemotif garis. Bahasa tubuh Charles juga terlihat bak presenter profesional di televisi. Di belakang tubuh sang pangeran, terlihat peta Skotlandia yang juga dilengkapi dengan temperatur suhu udara.

"Akan turun hujan salju di dataran tinggi di Aberdeenshire, dan ada juga potensi banjir di beberapa wilayah di Balmoral. Siapa kah yang menulis naskah ini?" ujar Charles di acara tersebut, seperti dikutip Reuters.

"Suhu dingin akan dirasakan di wilayah manapun di Skotlandia, dengan temperatur 8 derajad celcius. Terma kasih tuhan, ini bukanlah jadwal libur bank!" imbuh Charles yang tampak bercanda ketika membacakan ramalan cuaca.

Kemunculan Pangeran Charles dalam acara tersebut dinilai menjadi langkah Charles untuk mendekatkan diri ke publik. Selama ini, Charles juga terlihat jarang tampil di media. Charles dan istrinya, Camilla melakukan kunjungan ke Skotlandia sebagai aktivitas tahunan Holyrood Week. Mereka juga mengunjungi kantor berita BBC di Skotlandia.
sumber : okezone

Aziz Maghfur 12 May, 2012

noreply@blogger.com (admin) 12 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/wah-pangeran-charles-jadi-peramal-cuaca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com