Minggu, 06 Mei 2012

Wah, Pil Cinta Akan Segera Dibuat ??

www.up2det.com [imagetag]

Lupakan Viagra atau obat-obatan lain. Sebentar lagi akan hadir sebuah pil ajaib yang dapat menyelamatkan penikahan dan meningkatkan libido Anda.


"Pil cinta" segera tersedia untuk membantu para pasangan menjaga hubungan mereka, menurut para peneliti di Universitas Oxford.

Dengan tingkat perceraian yang meningkat tajam sejak 2003 dan sepertiga pernikahan berakhir dalam jangka waktu kurang dari 15 tahun, tampaknya kita membutuhkan bantuan untuk menjaga cinta dan pernikahan.

Para pakar meneliti pengaruh cairan kimiawi di otak terhadap kelangsungan hubungan kita. Peneliti Julian Savulescu dan Anders Sandberg yakin, sebuah pil yang mengandung penghalang dan penambah cairan kimiawi yang bekerja di dalam tubuh bisa menjadi kunci hubungan bertahan lama dan pasangan semakin mesra.

Pil tersebut memiliki "ramuan mesra" yang terdiri dari oksitosin dan vasopresin — hormon yang secara alami muncul dalam tingkat tinggi di awal hubungan romantis. Selain itu pil ini juga mengandng feromon, yang menimbulkan ketertarikan dan respon emosional serta testosteron untuk menambah libido dan meningkatkan keinginan seksual.

"Pil cinta" ini juga memiliki CRH (kortikoliberin) yang akan memperkuat ikatan pasangan dengan menciptakan ketakutan akan perpisahan. Dan yang terakhir ada entactogen, yang bisa ditemukan di dalam ekstasi, dengan dosis kecil, untuk meningkatkan komunikasi dan keramahan dengan menciptakan perasaan terbuka dan keinginan untuk dekat dengan pasangan.

Jadi lupakan konseling pernikahan, kesuksesan hubungan kita di masa depan bisa diselesaikan dengan sebuah pil.

Hmm, pertanyaannya, apakah langkah ini benar-benar diperlukan?  Sumber

Aziz 06 May, 2012

admin 06 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/wah-pil-cinta-akan-segera-dibuat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com