Senin, 07 Mei 2012

Wanita Lebih Suka Keliling Dunia Ketimbang Menikah

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
www.up2det.com [imagetag]

Menikah dan memiliki anak sepertiya tidak lagi menjadi impian banyak wanita saat ini. Survei menemukan, bahwa wanita Inggris cenderung lebih suka traveling keliling dunia daripada mengucap 'I do'.


Sebuah jejak pendapat yang dilakukan oleh Bing, menemukan bahwa menikah tidak lagi menjadi prioritas utama para wanita. Survei tersebut mengemukakan bahwa yang menjadi urutan pertama dalam 'daftar yang harus dilakukan' wanita di Inggris adalah mengelilingi dunia. Sedangkan menikah atau mempunyai keluarga berada pada posisi kedua.

Menurut sosiolog, Jenni Trent Hughes, pergeseran prioritas tersebut dikarenakan wanita masa kini jauh lebih merdeka dan bebas ketimbang ibu dan nenek mereka sewaktu dulu.

"Menikah berada di dalam dafta teratas bagi wanita yang hidup pada satu atau dua dekade lalu, tapi sekarang dengan kemerdekaan yang susah payah dicapai dan pijakan yang sama pada mata masyarkat, wanita pun memilh untuk berkeliling dunia sama dengan pria," jelasnya, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

Sementara itu, survei yang sama juga menemukan bahwa berkeliling dunia juga menjadi prioritas utama pria dalam hidupnya. Kedua, tinggal di negara lain dan yang ketiga, memiliki keluarga. Mengendarai mobil F1 serta memiliki restauran juga berada dalam daftar mereka.

Berikut 10 daftar yang ingin dilakukan wanita Inggris dalam hidupnya.

1. Berkeliling dunia
2. Mempunyai keluarga
3. Tinggal di negara lain
4. Menikah
5. Belajar keterampilan baru
6. Memiliki toko
7. Menyeimbangkan kehidupan pekerjaan
8. Mempunyai restauran atau bar
9. Berenang dengan lumba-lumba
10. Mempunyai album rekaman sendiri

Berikut 10 daftar yang ingin dilakukan pria Inggris dalam hidupnya.

1. Berkeliling dunia
2. Hidup di negara lain
3. Memiliki keluarga
4. Belajar keterampilan baru
5. Mengendarai sebuah mobil F1
6. Mempunyai album rekaman sendiri
7. Menyeimbangkan kehidupan pekerjaan
8. Memiliki sebuah bar atau restoran
9. Menikah
10. Berakting dalam sebuah film
sumber : wolipop

Aziz Maghfur 08 May, 2012

admin 08 May, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/05/wanita-lebih-suka-keliling-dunia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com