Jumat, 08 Juni 2012

Bagian Tubuh Cewek Yang Sering Dilihat Cowok


Bagian Tubuh Cewek Yang Sering Dilihat Cowok - Ketika pria bertemu pertama kali dengan seorang wanita, kebanyakan dari mereka justru bukan melihat wajah dari wanita tersebut. Lalu apa yang dilihat? Tidak lain adalah payudara wanita itu. Ini bukan tanpa bukti, ada sebuah hasil penelitian yang telah dilakukan dari Universitas Wellington New Zealand.

Dalam penelitian tersebut menghasilkan bahwa sebanyak 47 persen pria sering melihat payudara wanitayang baru pertama kali mereka lihat. Bukan hanya payudara wanita tetapi berlanjut pada pinggang dan juga pinggul wanita itu. Hanya sebanyak 20 persen saja pria yang memang melihat wajah wanita yang pertama kali melihat.



Berdasarkan penelitian tersebut juga mengatakan bahwa payudara adalah bagian tubuh yang menarik dansering dilihat berlama-lama oleh pria dibandingkan dengan bagian tubuh yang lain. Jika dilihat dari segi biologis maka wanita yang memiliki payudara besar dan lingkar pinggang yang langsing cenderung dianggap sebagai wanita yang subur dan memiliki hormon esterogen yang tinggi. Selain itu ada beberapa sebab mengapa pria sering melihat payudara wanita berlama-lama.



Kebanyakan pria melihat payudara wanita justru suka dengan keelastisannya, entah itu payudara ukuran kecil, sedang maupun besar.

Penelitian ini dilakukan dengan memperlihatkan enak foto digital dari seorang wanita yang memiliki wajah, pinggang, payudara, dan pinggul yang berbeda-beda. Dalam penelitian tersebut juga menangkap bola mata pria dengan sebuah kamera ketika mereka melihat pertama kali foto wanita yang berbeda.

Sebanyak delapan puluh persen pria melihat pertama kali wanita pada bagian dada dan perut. Tetapi ada sebuah kekonsistenan bahwa mereka lebih sering melihat pada bagian payudara.

Dalam penelitian itu juga memperlihatkan bahwa sealam 0,2 detik pria cenderung melihat lekuk tubuh wanitayang menyerupai gitar. Sedangkan bagian lainnya yang tidak banyak adalah bagian kaki, lengan dan bagianatas kaki