Jumat, 15 Juni 2012

Hasil Pertandingan Semalam EURO 2012 Prancis vs Ukraina

 
Prancis memenangkan laganya melawan Ukraina 2-0 dan mengamankan jalannya ke babak perempatfinal.

Setelah sempat tertunda sekitar 15 menit karena hujan, partai lanjutan penyisihan grup D Piala Eropa 2012 antara Ukraina vs Prancis dilanjutkan.

Gol=golPrancis dicetak oleh Jeremy Menez danYohan Cabaye. Menit ke-53, Serangan balik cepat yang dilakukan Prancis kepada Ribery memberikan operan kepada Benzema. Tidak ingin egois dia kemudian memberikan umpan kepada Menez yang lebih bebas. Hasilnya tentu saja gol tercipta.
 
Menit ke 56,Benzema melakukan assist lagi. Dari sisi kanan dia melihat pergerakan Cabaye yang berdiri sangat bebas, tak menunggu lama bola langsung di oper. Cabaye menerima bola dengan baik. Sekali gocek kemudian dia memberikan shooting pelan ke arah sisi kiri kiper dan masuk.(api)

Ukraina telah mengawali Euro 2012 dengan positif, membekuk Swedia, sementara Prancis harus meraih tiga angka krusial usai bermain imbang dengan Inggris di partai perdana mereka.

Begitu peluit dibunyikan, Prancis langsung melakukan tekanan di sisi kiri. Formasi 4-1-4-1 (Prancis) Vs. 4-2-3-1 (Ukraina). Lapangan yang licin karena hujan deras membuat pemain jatuh bangun.

Pada menit ke-3, Mexes yang melakukan back-pass kepada kiper Lloris hampir melakukan kesalahan. Tetapi bola yang meluncur beruntung tidak tersendat oleh air.

Hujan yang semakin deras menunda pertandingan antara Ukraina melawan Prancis sampai waktu yang belum ditentukan.

Selama sekitar 15 menit tertunda. pertandingan dilanjutkan lagi. Pertandingan di lanjutkan lagi. Prancis langsung memberikan tekanan kepada Ukraina.

Menit ke-8,Benzema dan Ribery melakukan kerjasama, namun masih bisa digagalkan oleh Mikhalik. Gagal pula serangan Prancis.

Formasi 4-1-4-1 milik Prancis masih menguasai jalannya pertandingan, mereka punya keunggulan kecepatan. Keadaan ini membuat Ukraina dalam tekanan.

Menit ke-53, Serangan balik cepat yang dilakukan Prancis kepada Ribery memberikan operan kepada Benzema. Tidak ingin egois dia kemudian memberikan umpan kepada Menez yang lebih bebas. Hasilnya tentu saja gol tercipta.
 
Menit ke 56,Benzema melakukan assist lagi. Dari sisi kanan dia melihat pergerakan Cabaye yang berdiri sangat bebas, tak menunggu lama bola langsung di oper. Cabaye menerima bola dengan baik. Sekali gocek kemudian dia memberikan shooting pelan ke arah sisi kiri kiper dan masuk.(api)
 
Skor 2-0untukPrancis bertahan sampai turun minum.(api)


SUSUNAN PEMAIN:
UKRAINA: Andriy Pyatov, Yevhen Selin, Yevhen Khacheridi, Taras Mykhalyk, Anatoliy Tymoshchuk, Oleh Husyev, Serhiy Nazarenko, Yevhen Konoplyanka, Andriy Shevchenko, Andrey Voronin, Andriy Yarmolenko

PRANCIS: Hugo Lloris, Mathieu Debuchy, Adil Rami, Philippe Mexes, Gael Clichy, Yohan Cabaye, Franck Ribéry, Samir Nasri, Jerémy Menez, Alou Diarra, Karim Benzema

Sumber
http://www.bisnis.com/articles/euro-2012-prancis-vs-ukraina-prancis-bungkam-shevchenko-dkk-2-0