Sabtu, 16 Juni 2012

Mourinho Marah Spanyol Disamakan Dengan Barca


Jose Mourinho merasa kesal ketika kesuksesan Timnas Spanyol di ajang Euro 2012, dikarenakan banyaknya pemain Barcelona. Mourinho mengatakan bahwa hal tersebut tak ada kaitannya sama sekali.

Seperti diketahui, dalam skuad La Rufia Roja yang dibawa oleh Vicente Del Bosque ke Polandia dan Ukraina di dominasi oleh pemain Barcelona. Tercatat, dari 23 pemain timnas Spanyol, Barca menyumbangkan tujuh pemainnya.

Alhasil, tak sedikit yang mengakaitkan performa gemilang Spanyol tidak lepas dari andil para pemain El Barca. Tak ingin kalah, Mourinho mengatakan bahwa anak asuhnya di Real Madrid juga ikut memberikan sumbangsih pada timnas.

“Anda membicarakan tentang Spanyol dan Barcelona, tapi ingat Timnas Spanyol juga mempunyai lima pemain dari Real Madrid. Saya tak mengerti mengapa anda menyatukan hal tersebut, karena itu merupakan hal yang terpisah,” jelas Mourinho, seperti dilansir Goal, Minggu (17/6/2012).

“Memang Barcelona adalah tim yang pernah menjadi juara Spanyol. Namun, saya ulangi sekali lagi, pernah menjadi juara Spanyol. Tidak lebih,” tandasnya.

sumber