Jumat, 08 Juni 2012

Pemain Lengkap Drama Korea Dream High Season 2


Ini dia nama-nama pemain Drama Korea Dream High Season 2 - Berbahagialah kamu yang suka dengan drama korea, terutama Dream High yang booming beberapa waktu lalu. Pasalnya sebentar lagi bakalan release Dream High Sesion 2. Kehadiran Dream High Season 2 ini ternyata sangat dinanti oleh pengeemar drama korea karena akan menghadirkan beberapa penyanyi dari Girl Band dan Boyband papan atas Korea.

Diantaranya, Jung Ji Won (2AM), Yoo So Young (mantan personil After School), Hyo Rin (Girlband SISTAR), dan Ji Yeon yang merupakan personil Girlband T-ara. Bukan cuma itu, nantinya akan hadir juga beberapa nama populer seperti Bae Suzy, Taecyeon, Ham Eun Jung, Wooyoung, IU aka Lee Ji Eun (my lovely ^_^) meskipun hanya sebagai cameo. Informasi lengkapnya, silahkan baca Dream High Season 2.

Tapi saya tidak akan membahas terlalu jauh mengenai Dream High 2 ini. Seperti judulnya, saya hanya ingin memperkenalkan wajah-wajah para pemainnya, so cekidot...!!


Park Ji Yeon (T-ara girlband) berperan sebagai Lian (member of idol girl group HershE)
Ailee berperan sebagai Ailee (member of idol girl group HershE)
Hyo Rin (SISTAR) berperan sebagai Nana (member of idol girl group HershE)
Jin Woon (2AM) berperan sebagai Jin Yoo Jin
Kang So Ra berperan sebagai Shin Hye Sung
Yoo So Young (eks After School) berperan sebagai Park Soon Dong
Kim Ji Soo berperan sebagai Hong Joo
Park Seo Joon berperan sebagai Si Woo (member of idol boy group I:dn)


Sebenarnya ada satu nama lagi, yaitu Im Jae Bum berperan sebagai JB tp tidak ada informasi mengenai dia. Siapa yah dia??? :D Dan untuk yang berperan sebagai Cameo sepertinya ngga usah lah. Udah pada tau kan, wajah2 IU, Bae Suzy, Taecyeon, dll.