Senin, 25 Juni 2012

Rayuan Gombal SMS Buat Pacar



Rayuan SMS buat pacar – Berikut akan saya berikan kumpulan rayuan sms buat pacar. Oh iya sms buat ini kudedikasikan buat para anak muda yang hobby SMS-SMSan sama pacar dan kekasihnya yang lagi Dimabuk asrama.
Langsung saja kita baca Rayuan SMS buat pacar dibawah ini :
- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – -
Rayuan SMS buat pacar – Rayuan SMS

Pejamkan mata jika malam menyapa,
Seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malam mu dengan malam yang indah,
semoga mentari esok temani harimu yang cerah…
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Kemarin adalah kenangan…
Hari ini adalah kenyataan…
Esok adalah impian…
Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan…
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-


aku tahu kamu punya banyak teman…
aku tahu kamu punya banyak pengagum…
aku tahu kamu punya segalanya…
yang perlu kamu tahu…
jika suatu hari nanti kamu merasa kesepian,
kamu masih punya aku yang selalu ada Disini
untukmu..
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Sayang, hujan ga Ditempat kamu?
disini hujan sayang.
Kamu tau ga seberapa besarnya cintaku padamu?
Jikalau hujan coba kamu tadahkan air yg turun dari langit.
Kedua tanganu takan cukup  menampungnya,
begitu pula cintaku.
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
mau ke rumahmu tapi jalanan macet
nae bus kegencet2
pake sendal baru kaki malah lecet2
mendingan sms aja dech
tinggal mencet…


-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
gara-gara kamu aku jadi sering sakit….
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Cinta hadir bukan untuk Dimiliki,,
tapi Dititipkan dalam hati untuk Dijaga,,
ketika kita sudah bisa menjaga anugrah itu,,
Suatu saat,, kita akan menyadari bahwa kita juga Di cintai..
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Cinta itu seperti barang berharga,,
pas kita lagi sayang2-nya tiba2 Dia pergi..
dan pada saat Dicari sulit Ditemukan..
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyaum..
karna Disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..
- – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –