Kamis, 05 Juli 2012

Memilih Kado yang tepat untuk cowok

Jika cowok sedang ulang tahun entah itu pacar atau teman, Pasti kamu sebagai orang terdekat ingin memberi hadiah yang bisa membuatnya bahagia atau senang. Kalau untuk teman mungkin ala kadarnya saja yang tidak apa-apa. Yang penting hadiah itu masih terhitung pantas.
Tapi kalau untuk pacar tentu harus yang istimewa. Dan untuk urusan istimewa, sebenarnya tidak harus mahal karena selama hadiah itu di sukainya atau setidaknya ada manfaatnya, pasti pacar kamu akan bahagia dan juga semakin sayang denganmu. Tapi jika kamu belum ada pandangan untuk menentukan pilihan hadiah apa yang cocok buat cowok kamu, mungkin kamu bisa melihat atau memilih salah satu di bawah ini.

Hadiah ultah buat cowok

Perlengkapan olah raga
hadiah cocok bagi cowok
Pilihan yang lebih mudah adalah peralatan olah raga. Karena hampir semua pria itu suka dengan olah raga tertentu. Jadi dengan membelikannya perlengkapan olah raga, maka cowok akan merasa kalau ceweknya benar-benar tahu dengan apa yang di sukainya. Dan dengan begitu dia akan semakin cinta dengan kamu. Misalnya saja jika dia suka bulu tangkis, maka belikan saja dia hadiah raket yang bagus dan juga nyaman di pakai.

Jaket
hadiah khusus laki-laki
Memberi hadiah jaket bisa menjadi pilihan yang bagus karena selain bermanfaat. Jaket juga di sukai oleh kebanyakan pria. Tapi meskipun jaket bisa jadi pilihan, tapi sebaiknya jangan asal memilih. Pilihlah jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh dan juga sesuai warna yang di sukai. Dan selain itu pilihlah bahan yang nyaman di pakai.

Jam tangan
hadiah untuk pria
Untuk urusan ulang tahun cowok, jam tangan juga tepat untuk di jadikan sebagai hadiah. Memang kita tahu bahwa jam tangan untuk saat ini tidak berguna menurut fungsi aslinya. Tapi jam tangan bisa menjadikan penampilan pemakainya menjadi lebih keren. Untuk pemilihan, sebaiknya sesuaikan dengan umur pacarmu dan juga sesuaikan dengan penampilannya. Jika penampilannya terhitung gaul untuk anak sekarang, pilihlah juga jam yang lagi ngetrend untuk saat ini.

Sarung tangan
hadiah buat pria
Memberi hadiah sarung tangan ketika cowok ulang tahun juga bisa jadi pilihan. Dengan catatan kaos tangan yang di berikan nyaman di pakai dan modelnya juga bagus. Dan untuk hadiah yang ini, saya rasa lebih awet karena sarung tangan itu awet dan tahan lama.

Sepatu
kado ulang tahun cowok
Sepatu yang bagus dan tidak ketinggalan jaman merupakan hadiah bagus buat pacar. Jadi sepatu juga bisa di jadikan kado kejutan untuk orang yang tersayang.

Makanan spesial
kado untuk cowok
Memberi hadiah untuk cowok tidak harus mahal dan berwujud barang. Karena jika kamu pinter masak, membuatkan masakan yang spesial juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Kalaupun tidak bisa memasak, kamu bisa belajar dulu dari internet ataupun buku yang banyak di jual di toko. Atau lebih baik lagi kalau belajar sama seseorang yang pintar memasak.

Bagaimana, sekarang sudah ada gambaran kan buat persiapan jika cowok kamu ulang tahun. Kalaupun kamu tidak bisa memberikan hadiah juga tidak apa-apa. Karena selama kamu bisa mengerti dan menyayangi pacar kamu dengan setulus hati maka dia akan bahagia karena telah memilih kamu. Selain itu cobalah setia padanya sehingga dengan begitu dia akan benar-benar bahagia dan juga menyesal karena tidak memilikimu dari dulu.