Sabtu, 04 Agustus 2012

Inilah Vaksin Untuk Berhenti Merokok Seumur Hidup



Inilah Vaksin Untuk Berhenti Merokok Seumur Hidup - Vaksin ini memang tidak dijual dipasaran, akan tetapi juga tidak sulit untuk mendapatkannya. Dan satu lagi vaksin ini hanya dijual untuk mereka yang benar-benar mempunyai keinginan kuat untuk berhenti merokok. Buat kamu yang hanya ingin coba-coba, jangan harap Anda akan mendapatkan Vaksin ini. mengapa begitu? simak nih penjelasannya berikut ini seperti dikutip dari otakku.com.
 
Setidaknya sudah 2 cara kami coba untuk berhenti merokok yaitu pertama dengan nicotin pad dan kedua dengan Champix, hasilnya?



Sudah bisa ditebak, GATOT alias Gagal Total (NIAT belum ada yang jual).



Mungkin ini kabar baik yang datang dari Weill Cornell Medical College yang sedang mengembangkan vaksin untuk membuat perokok berhenti merokok selamanya dan sekaligus membuat calon perokok untuk tidak akan pernah coba-coba.



Kata mereka, selama ini kebanyakan obat untuk membuat berhenti merokok biasanya hanya bisa bertahan selama beberapa waktu saja sehingga tidak heran banyak yang kembali merokok setelah efek obatnya sudah habis (seperti kami ini).



Nah, yang mereka buat ini katanya bisa bertahan seumur hidup sehingga sekali suntik maka anda dijamin tidak akan merokok lagi selamanya.



Agak bersifat medis penjelasannya dan karena kami bukan dokter maka kami tidak berani jelasin (takut salah) tapi yang terpenting bagi orang seperti kami, mungkin akan ada harapan untuk berhenti merokok.



Iya, kami tahu bahwa obat mujarab adalah NIAT tapi kan di pasaran belum ada yang jual, jadi susah.



Demikianlah informasi tentang Inilah Vaksin Untuk Berhenti Merokok Seumur Hidup, semoga dengan NIAT yang kuat rokok tak lagi menjadi vaksin yang mematikan bagi Anda.