Minggu, 30 Desember 2012

Pria Ini Cuma Memiliki Setengah Kepala ( Video )


Pria yang Memiliki Setengah Kepala


Di Miami, ada seorang pria yang tidak memiliki bagian depan kepalanya, sulit untuk di percaya tapi ini benar.
Foto seorang pria tersenyum yang tidak memiliki setengah kepala muncul di situs Miami Polisi dept. Bagaimana ini bisa? Apakah ini lelucon dari photoshop ? Namun, seorang karyawan dari polisi menegaskan bahwa, memang benar ada orang semacam itu, dan dia secara pribadi melihatnya.

Kita berbicara tentang 25 tahun Carlos Rodriguez. Waktu itu Polisi sedang mencari pria karena hubungannya dengan pelacur. Carlos didenda $ 500, dia tidak membayar dan surat perintah dikeluarkan. Ketika orang itu ditemukan, ia dibawa ke kantor polisi dan meminta untuk mengangkat topinya untuk foto, ternyata orang itu tidak memiliki bagian depan kepalanya.

Ini adalah apa yang terjadi ketika orang tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motor. Pria ini beruntung dia masih hidup dan Foto ini terutama ditunjukkan untuk melayani sebagai pengingat bagi semua yang menikmati naik sepeda untuk memakai helm. Selalu memakai helm dan pastikan bahwa itu aman diikat di kepalanya. Pastikan helm memenuhi standar keselamatan. Jika ia tidak memiliki-pembagi dibangun, mengenakan kacamata untuk melindungi mata dari kotoran terbang, kotoran dan serangga.