Rabu, 29 Mei 2013

Tipe Cowok Sesuai Jurusannya

Bosen nggak sih menilai cowok cuma dari tampangnya doang? Hmm, gimana kalo sekarang kita ngeliat ciri khas seorang cowok dari jurusan kuliah yang dia ambil. Buat cewek-cewek, siap-siap nih baca tulisan yang satu ini. Jangan lupa dicatet ya kalo ada yang penting…

1. Jurusan Perminyakan

Cowok jurusan perminyakan tuh gampang ngeliatnya, liat aja mukanya kalo berminyak, berarti dia anak perminyakan. sering liat Ade Rai mamerin badannya yang penuh minyak, nah berarti dia anak perminyakan tuh.


2. Jurusan Kedokteran Gigi

Katanya, anak-anak kedokteran sama anak kedokteran gigi itu cakep-cakep loh. Terus mereka sering banget pake jas lab ke mana-mana. Nah, kalo untuk anak kedokteran gigi, mereka tuh cowo yang perhatian. Perhatian sama gigi. Jadi kalo merhatiin ceweknya gini: "sayang, gigi kamu udah makan belum? Gigi kamu pakein jaket biar nggak kedinginan ya.."
3. Jurusan seni musik
Buat cewek yang suka dibikinin lagu, beuh, anak-anak jurusan musik ini jago banget di bidang itu. Tapi, denger nih ciri-ciri anak musik itu cuek. Sampe-sampe cuek sama diri sendiri, makanya rata-rata mereka jarang mandi dan rambutnya acak-acakan, ada juga sih yang mukanya berantakan juga.

4. Jurusan Terminal Blok M
Nah, kalo ciri khas cowo jurusan ini tuh biasanya sering banget nongkrong di bus. Ya…kayak kamu-kamu gitu lah. Kwukwukwukwuk.. Kabuuuurrrrr…

Tuh, gimana ciri-ciri cowok sesuai jurusannya? Ada nggak yang nyantol di hati kamu?