Sabtu, 11 Januari 2014

5 Penemuan Paling Aneh & Menakjubkan di Bawah Laut

Bawah laut memang menjadi tempat penemuan-penemuan aneh dan misterius. Seperti yang berikut ini, ada beberapa penemuan aneh yang ditemukan di bawah laut. Berikut info yang dikutip dari unikgaul.com
1. Zamrud Doomed
Jay Miscovish membeli peta harta karun dari seorang temannya, lalu ia mencoba memburu harta karun dalam peta tersebut. Alhasil ia telah menemukan zamrud di teluk Florida yang jika di jual harganya mencapai ratusan juta.
2. Perak Batangan
Telah ditemukan lebih daro 61 ton perak batang senilai $ 36.000.000 di Samudra Atlantik. Ini merupakan penemuan harta karun yang menjadi rekor dunia.
3. Cumi-cumi raksasa
Para nelayan telah menemukan cumi-cumi raksaa ini terdampar di pantai. Cumi cumi ini memiliki panjang lebih dari 40 meter.
4. Ikan kuno



Ikan ini dipercaya telah punah sejak 65 juta tahun yang lalu, spesies purba coelacanth kembali ditemukan pada tahun 1983. Species kedua ditemukan di Indonesia.
5. Komputer kuno yunani
Antikythera merupakan komputer analog purba yang digunakan untuk memprediksi posisi tata surya dan memprediksi gerhana. Alat ini ditemukan pada tahun 1900-1901 dari reruntuhan kapal  Yunani bernama Antikythera. Ini merupakan penemuan bawah laut yang paling unik.