Minggu, 01 Februari 2015

Cewek 19 Tahun ini Menyembunyikan Pistol di Kelaminnya


Perempuan berusia 19 tahun ditangkap oleh polisi sebab ketahuan mengendarai mobil tanpa memiliki surat izin. Gadis asal Amerika Serikat ini tidak hanya memiliki surat izin mengemudi, tetapi juag menyembunyikan pistol di dalam kelaminnya.

Hal tersebut diketahui Saat gadis yang bernama Dallas Archer ini dibawa ke kantor polisi dan di periksa di sana. Setelah semua bagina tubuhnya di periksa, seorang polisi perempuan melihat ada yang aneh di sekitar selangkangnya. Kemudian polisi perempuan tersebut membawa Archer ke kamar mandi untuk di periksa.

Polisi perempuan tersebut sangat terkejut ketika melihat ada sebuah senjata api revolver 22 LR di kelaminnya. Kemudian, polisi tersebut menyerahkan kepada kepala penjara.

Setelah di selidiki ternyata senjata api itu milik John Souther yang hilang 70 tahun yang lalu. Archer kemudia di penjara karena telah ketahuan mencuri senjata John yang hilang pada tahun 2003 silam.

Lalu senjata tersebut dikembalikan ke pemiliknya, John. Pihak polisi mengatakan secara langsung dari mana pistol itu berhasil di temukan. Setelah John mengatahuinya ia sangat terkejut dan menyuruh pihak polisi untuk membersihkannya terlebih dahulu sebelum diberikan kepadanya.

John tak menyangka jika yang mencuri pistolnya tersebut adalah seorang gadis remaja, dan lebih parahnya lagi di simpan di tempat yang tak lazim .

Kejadian ini membuat John terheran-heran dan tertawa ketika mengetahuinya.