Selasa, 20 Maret 2012

Tiga Hari Lahir, Anak Kambing Hasilkan Susu

Kambing yang menghasilkan susu (Foto: Emirates 247) 

RIYADH - Seekor anak kambing yang baru dilahirkan tiga hari, sudah bisa menghasilkan susu. Awalnya, sang pemilik mengira bahwa susu di jerami itu berasal dari domba dewasa.

"Saya memiliki banyak pengalaman dalam berternak kambing, domba dan unta. Saya merasa bahwa ini adalah kasus pertama yang pernah saya lihat dalam hidup saya," kata pria pemilik kambing itu, seperti dikutip dari Emirates 247, Mingggu (18/3/2012).

"Saya pertama kalinya mengira bahwa susu itu berasal dari domba yang sudah dewasa, tetapi kemudian saya menemukan bahwa susu tersebut malah mengalir keluar dari anak kambing.

Peternak itu menambahkan, dirinya mencoba untuk memeras susu anak kambing itu dan ternyata benar-benar keluar. Baginya ini adalah peristiwa yang sangat langka dan bisa menjadi yang pertama kali di Arab Saudi.