Minggu, 29 April 2012

10 Cara Serius dan Santai Untuk Turunkan Berat Badan [part.1]

www.up2det.com [imagetag]
Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, mulai dari yang serius seperti latihan di gym hingga yang santai seperti mengurangi makan karbohidrat tanpa berolahraga. Berikut kami ungkapkan 5 cara serius dan 5 cara santai menurunkan berat badan.

1. Tetap Aktif

Agar berat badan turun, seseorang harus banyak bergerak. Banyak beraktivitas mulai dari menyuci mobil, menyetrika pakaian, menari, olahraga, jalan kaki hingga berkebun bisa menjadi opsi. Ditunjang dengan mengurangi porsi sekali makan juga akan memperbaiki metabolisme tubuh.

2. Jaga Asupan Makan

Sekeras apapun Anda berolahraga jika dijalani sambil makan junk food juga percuma. Perlu diingat, asupan kalori dan karbohidrat akan menentukan keberhasilan diet seseorang. Konsultasikan dengan ahli gizi.

3. Latihan Kardio

Latihan kardio seperti berlari, jalan kaki, berenang hingga bersepeda akan mempercepat pembakaran kalori dari dalam. Jantung yang terpacu selama melakukannya juga akan membuat tubuh lebih sehat.

4. Angkat Beban

Sering diabaikan karena dianggap bisa membuat wanita terlihat kekar. Latihan kekuatan dengan angkat beban justru salah satu cara tercepat membakar lemak dan menguatkan otot.

5. Makan Sehat

Bosan menghitung kalori yang masuk? Makanlah makanan sehat sehingga tak perlu pusing menghitung kalorinya. Buah-buahan hingga gandum bisa jadi opsi sehat.

bersambung...  sumber : wolipop

Aziz 30 Apr, 2012

admin 30 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/10-cara-serius-dan-santai-untuk.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com