Minggu, 29 April 2012

10 Cara Serius dan Santai Untuk Turunkan Berat Badan [part.2]

www.up2det.com [imagetag]

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, mulai dari yang serius seperti latihan di gym hingga yang santai seperti mengurangi makan karbohidrat tanpa berolahraga. Berikut kami ungkapkan 5 cara serius dan 5 cara santai menurunkan berat badan.

6. Minum Air

Terdengar sederhana, namun menambah konsumsi air putih akan membuat rasa kenyang. Ia juga membantu tubuh terhidrasi dan membersihkan saluran pencernaan.

7. Tidak Stres

Stres akan memicu hormon yang membuat berat badan naik dan nafsu makan makanan manis dan berlemak. Luangkan waktu santai menikmati udara terbuka seperti jalan-jalan, menari hingga ikut kelas aerobik bersama teman-teman.

8. Olahraga Sebentar Saja

Terkesan ringan bukan? Namun jangan salah, maksudnya adalah berolahraga lebih sebentar dengan intensitas tinggi. Kurangi jeda antar latihan dan rasakan tubuh mencapai titik maksimal saat berolahraga.

9. Tidur

Ingin turun berat badan tapi disuruh tidur? Ya, kunci menurunkan atau menaikkan berat badan menjadi ideal terletak pada istirahat yang cukup. Orang yang kurang tidur cenderung makan banyak dan metabolisme untuk membakar lemak jadi melambat.

10. Nikmati Makanan

Saat diet, seseorang akan berusaha untuk melewati jam makan, seperti tidak sarapan atau makan malam. Hal ini kurang baik, karena akan menimbulkan stres. Makan dan nikmatilah namun jangan kelewat batas.  sumber : wolipop

Aziz 30 Apr, 2012

admin 30 Apr, 2012


-
Source: http://aneh-o-aneh.blogspot.com/2012/04/10-cara-serius-dan-santai-untuk_29.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com